Beranda Lifestyle Tonton Jejak Kriminal ANTV, Aksi Teror di Pospol Cikokol Diangkat ke Layar...

Tonton Jejak Kriminal ANTV, Aksi Teror di Pospol Cikokol Diangkat ke Layar Kaca

120
Tonton Jejak Kriminal ANTV, Aksi Teror di Pospol Cikokol Diangkat ke Layar Kaca

TANGERANG, Pelitabanten.com– KASUS TEROR BOM kembali melanda negeri ini. Seperti tidak ada kata tuntas. Teror bom kembali menghantui masyarakat. Kali ini aksi teror bom terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Bahkan hingga Markas Kepolisian Polrestabes Surabaya tak luput dari bidikan teroris.

Kasus teror juga mengingatkan kita dengan kejadian dua tahun silam di Pos Polisi Cikokol, Tangerang, yang dikejutkan aksi teror oleh seorang pria tak dikenal.

Seketika, suasana pagi yang damai di Pospol Cikokol yang tidak jauh dari kawasan sekolah Yuppentek, Cikokol, Tangerang, sontak berubah menjadi petaka.

Pelaku yang diduga mengenakan atribut ISIS, menyerang tiga anggota Kepolisian dengan menggunakan senjata tajam, secara membabi buta. Entah apa motif sebenarnya dari aksi penyerangan pelaku ?

Yang jelas, tiga anggota Polri kecolongan. Dan, menjadi korban tikaman pisau pelaku.

Lalu bagaimana kelanjutan kasus aksi teror di Cikokol, Tangerang ?… Dan apa motif dari kasus kejahatan episode kali ini ?

Selengkapnya simak dalam program Jejak Kriminal ” WASPADA TEROR BOM !! ” Hari Rabu 16 Mei 2018, dini hari nanti pukul 01. 30 WIB . Berikut di ANTV.

Baca juga :  IKEA Hadirkan Koleksi Terbatas FÖREMÅL, Karya Seni Bergaya Maksimalis