Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polisi Perketat Pengamanan Bagi Masyarakat Yang Datang Ke Mapolsek Jatiuwung

Polisi Perketat Pengamanan Bagi Masyarakat Yang Datang Ke Mapolsek Jatiuwung

65
Polisi Perketat Pengamanan Bagi Masyarakat Yang Datang Ke Mapolsek Jatiuwung

TANGERANG Pelitabanten.com – Sebagai langkah antisipasi merebaknya teror bom di Surabaya, jajaran kepolisian dari tingkat sektor maupun resort terus meningkatkan kewaspadaan, tak terkecuali Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiuwung.

Dari pantauwan media Pelitabanten.com, sejak Senin pagi (14/5/18), kantor Polsek Jatiuwung yang terletak di Jalan Gatot Subroto No.16/ 15, Keroncong, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten ini melakukan pemeriksaan kepada semua tamu/ masyarakat yang hendak masuk ke Markas Komadon (Mako) Polsek Jatiuwung.

Pengamanan Markas Komando (Mako) dilakukan dengan 2 (dua) lapis Pemeriksaan terhadap para tamu/ masyarakat yang akan masuk ke kantor Polsek Jatiuwung.

Petugas piket jaga siaga di pintu masuk mako, begitu ada tamu masuk, anggota langsung melakukan pemeriksaan baik secara fisik/ badan, jaket mesti dilepas dan jok kendaraan sepeda motor tidak luput dari pemeriksaan.

Polisi Perketat Pengamanan Bagi Masyarakat Yang Datang Ke Mapolsek Jatiuwung

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK.M.IK mengatakan, apa yang dilakukan institusinya tersebut untuk antisipasi berbagai ancaman dari kelompok tertentu yang berniat menyerang Polri. Bahkan kendaraan roda empat juga tidak lolos dari pemeriksaan anggotanya.

Polisi Perketat Pengamanan Bagi Masyarakat Yang Datang Ke Mapolsek Jatiuwung

“Jadi kita melakukan pemeriksaan kepada semua tamu yang masuk ke Markas Komando (Mako). Semata-mata kita tidak ingin kecolongan sebagaimana yang telah terjadi di Surabaya hingga membawa beberapa korban sipil dan polisi,” ungkap Kompol Eliantora Jalmaf.

Baca juga :  Kapolsub Sektor Palem Semi Hadiri Peresmian Masjid Al - Muawanah Kampung Kebun Kelapa

Hal tersebut dilakukan karena sudah banyak korban yang berjatuhan dan jangan sampai terjadi lagi, sehingga Jajaran  personil Polsek Jatiuwung dibawah naungan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.Ik., M.IK melakukan pencegahan agar tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Kepada masyarakat yang berkepentingan bertamu dan ada keperluan ke mapolsek Jatiuwung kami mohon maaf sebesar besarnya atas ketidaknyamanan situasi ini. Tetapi yang pasti kami melakukan semua ini demi menjaga kondusifitas wilayah yang prinsipnya untuk keamanan semua pihak,” tandasnya.