Beranda Peristiwa Ketua PPM Tangerang Bersinergi dengan Pemerintah untuk Masyarakat

Ketua PPM Tangerang Bersinergi dengan Pemerintah untuk Masyarakat

81
Ketua PPM Tangerang Bersinergi dengan Pemerintah untuk Masyarakat

 

Tangerang, Pelitabanten.com-Pemuda Panca Marga (PPM) se-Tangerang Raya menggelar Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan. Pelantikannya berlangsung di Hotel Yasmin, Binong, Kabupaten Tangerang, Minggu (13/5/2018).

Dalam Pelantikan tersebut terpilihlah Ketua PPM Kota Tangerang Naswandi Anas Tanjung, Ketua PPM Kabupaten Tangerang Ichwan Nugroho Subadyo, Ketua PPM Tangsel Richan.

Ketum DPP PPM Abraham Lunggana mengatakan Pemuda Panca Marga harus menjadi garda paling depan menjadi penerus cita-cita proklamasi para pejuang 45. Dan juga menjadi ujung tombak mengajak masyarakat waspada terhadap persoalan politik.

“Kita terus lakukan Konsolidasi memperkuat pertahanan dan ketahanan. Karena anda adalah putra pejuang yang patut mempertahankan kekuasaan dan jangan takut,” ungkapnya.

Ketua PPM Tangerang Bersinergi dengan Pemerintah untuk Masyarakat

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Pelantikan PPM Irawan Sumardi mengatakan PPM harus bersinergi dengan lembaga swasta dan pemerintah. Tujuannya agar lebih dekat dengan masyarakat serta dicintai oleh masyarakat.

“Setelah Pelantikan ini Program yang akan kami lakukan kepada masyarakat adalah Jumat Bersih (Jumsi) yang mana kami akan mengajak pemerintah tingkat desa atau kecamatan untuk melakukan bersih-bersih lingkungan, adapun harapannya Semoga kita bisa saling bersinergi bersama pemerintah daerah agar program-program dari pemerintah bisa sampai kepada masyarakat.”tuturnya.

Baca juga :  KNPI Legok Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Sex Bebas

Adapun Acara tersebut dihadiri sekitar 350 Kader PPM dari setiap daerah yang ada di Provinsi Banten, hadir pula para pejabat daerah seperti Pjs Bupati Tangerang Komarudin, Wali Kota Tangsel Ibu Airin, Ketua KNPI Banten Rano Al Fath serta lainnya.