Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jalani Program Polsantren, Kapolrestro Tangerang Kota Bedah Rumah Marbot Masjid

Jalani Program Polsantren, Kapolrestro Tangerang Kota Bedah Rumah Marbot Masjid

543
alani Program Polsantren, Kapolrestro Tangerang Kota Bedah Rumah Marbot Masjid

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka menjalankan program Polsantren, Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari melaksanakan bedah rumah milik Mursin yang bertugas sebagai Marbot Masjid di Kampung Sekarwangi Rt, 002/07 Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Bedah rumah Marbot Masjid dalam rangka Program Polsantren merupakan bentuk  Bhakti kami pihak Kepolisian  untuk mengabdi dan berbakti kepada masyarakat,” ujar Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan saat menyampaik sambutannya, Jumat (11/5/2018).

Jalani Program Polsantren, Kapolrestro Tangerang Kota Bedah Rumah Marbot Masjid

“Ini merupakan wujud aspek sosial dan ibadah Kepolisian bersama masyarakat dalam mewujudkan Promoter Polri dan Program Kapolri yaitu Cooling System (Mendinginkan Situasi) untuk menimbulkan dampak sejuk bagi masyarakat di tengah berita Hoax terkait Pilkada serentak dan kejadian negatif yang menyita pikiran masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehar-hari,” lanjutnya.

Program bedah rumah Marbot Masjid, terselenggara atas kerjasama Polres Metro Tangerang Kota, Polsek Neglasari dan PT. Inti Land dan komunitas yang memiliki visi dan misi yang sama bertujuan melaksanakan kegiatan sosial yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan bedah rumah Marbot Masjid dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Polsantren Kapolres Metro Tangerang yang diharapkan dapat menarik hati masyarakat agar Polri dan Masyarakat semakin saling mencintai juga bermanfaat bagi Kepentingan masyarakat,” ujar Kapolsek Neglasari.

Baca juga :  Penadah Hasil Curian Laptop Diringkus Polres Metro Tangerang Kota

Jalani Program Polsantren, Kapolrestro Tangerang Kota Bedah Rumah Marbot Masjid

“Terima Kasih kepada Bapak Kapolres dan Kapolsek Neglasari, saya dan keluarga mengucapkan rasa syukur dan do’a semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia khususnya warga Neglasari,” kata Mursin, Marbot Masjid.

Selain Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, M.H, tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wadanramil 02 Batu Ceper, Kapten Arh. Wahyu S, Dan Komplek Sat Rudal TNI AU, Lettu Supriyanto, Para PJU Restro Tangerang Kota, Para Kapolsek Restro Tangerang Kota, Kecamatan Neglasari, Head Project Apartemen Aeropolis Tonton Lafonase, Pimpinan Habitat For Humanity Indonesia, David, Theresia dari PT. Intiland, Anggota DPRD Kota Tng H. Mustaya Hasyim dan H. Mulyadi,  Ibu-ibu Bhayangkari Ranting  Polsek Neglasari, Ibu-ibu Persit Koramil 02 Batuceper dan Ibu-ibu Pia Ardhiya Garini Sat Rudal TNI AU.

Selanjutnya, Peletakan Batu Pertama dan Seremonial pembongkaran rumah Marshin dilakukan oleh Kapolrestro Tangerang Kota didampingi Kapolsek Neglasari, PT. Intiland dan Habitat yang diakhiri dengan ramah tamah bersama seluruh tamu undangan yang hadir.