Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Jatiuwung Gelar Shalat Ghaib Bersma Masyarakat Di Masjid Al Barokah

Kapolsek Jatiuwung Gelar Shalat Ghaib Bersma Masyarakat Di Masjid Al Barokah

Kapolsek Jatiuwung Gelar Shalat Ghaib Bersma Masyarakat Di Masjid Al Barokah

TANGERANG, Pelitabanten.com – Satuan Jajaran Kepolisian Sektor Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Se usai Shalat Jumat Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK. M.IK. di dampingi Kanit Bimmas Iptu Fahyani dan bhabinkamtibmas kecamatan Priuk  beserta tokoh agama dan masyarakat melaksanakan Shalat Ghaib bersama masyarakat di masjid Al Barokah Nagrak Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Jumat, (11/5/2018), pukul 12.30 Wib.

Kapolsek Jatiuwung Gelar Shalat Ghaib Bersma Masyarakat Di Masjid Al Barokah

Kegiatan shalat ghaib tersebut di pimpin oleh Ustadz M Taufik dan di ikuti oleh Kapolsek Jatiuwung bserta jajaranya dan masyarakat sekitar untuk mendoakan 5 (lima) anggota Polri yang telah gugur pasca insiden  kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, kemarin.

Kelima pahlawan yang telah gugur dalam melaksanakan tugas negara tersebut di antaranya Iptu Yudi Rospuji, Aipda Denny Setiadi, Brigpol  Fandi Setyo, Briptu Syukron Fadli dan Briptu Wahyu Catur.

Kini saatnya bergandeng tangan dalam solidaritas, mengirim doa, dan menyuarakan dukungan bagi upaya pemberantasan terorisme. Kegiatan salat ghaib dan doa bersama pun berlangsung dengan haru. jamaah mengisi tiap-tiap shaf yang telah disediakan.

Kapolsek Jatiuwung Gelar Shalat Ghaib Bersma Masyarakat Di Masjid Al Barokah

Dalam sambutannya, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendoakan lima anggota Polri yang telah gugur saat bertugas. “Kita meminta memohon kepada Kyai dan masyarakat untuk mendoakan saudara-saudara kami yang gugur saat bertugas di rutan cabang salemba Mako Brimob,” katanya.

Baca juga :  Puskepi: Megaproyek Pertamina Sebaiknya Dialihkan ke KESDM

Menurut kompol Eliantoro Jalmaf, pelaksanaan salat ghaib ini timbul dari dalam hatinya sendiri untuk dapat mengirimkan doa agar rekan seperjuangannya diterima di sisi Tuhan. Dalam kesempatan ini juga,

Lebih lanjutnya, Kompol Eliantoro Jalmaf ” Memohon kepada semua jama’ah untuk berkenan mendo’akan Almarhum rekan rekan polisi yang meninggal di Rutan Mako Brimob Kelapa dua, agar Almarhum diterima disisinya dan diampuni segala dosanya,” Doa, nya.tuturnya