Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Jatiuwung Kirim Ucapan Bela Sungkawa Ke Mako Brimob Kelapa Dua Depok

Kapolsek Jatiuwung Kirim Ucapan Bela Sungkawa Ke Mako Brimob Kelapa Dua Depok

Kapolsek Jatiuwung Kirim Ucapan Bela Sungkawa Ke Mako Brimob Kelapa Dua Depok

TANGERANG, Pelitabanten.com – Pasca peristiwa kericuhan yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat. Rabu (9/5/2018), Hingga Malam Hari, Mako Brimob Kelapa Dua Depok Dibanjiri Karangan Bunga.

Ucapan belasungkawa disampaikan melalui kiriman karangan bunga ke Mako Brimob Kelapa Dua Depok oleh Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.

Tak hanya karangan bunga dari Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK. M.IK Polres Metro Tangerang Kota, yang bertuliskan ” Turut berduka cita atas gugurnya personil Polri di rutan Kelapa dua”, beberapa karangan bunga lainnya juga tampak berjejer di halaman Mako Brimob Kelapa Dua, karangan bunga berdatangan ke Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Kamis (10/5/2018) pagi.

Kapolsek Jatiuwung Kirim Ucapan Bela Sungkawa Ke Mako Brimob Kelapa Dua Depok Kapolsek Jatiuwung Kirim Ucapan Bela Sungkawa Ke Mako Brimob Kelapa Dua Depok

Kiriman bunga ini merupakan ucapan duka cita dari sejumlah pihak, karangan bunga tersebut ditujukan kepada anggota Polri yang gugur dalam insiden tersebut, dalam insiden tersebut sebanyak 5 anggota polri meninggal dunia.

Dari Pantauan di markas Mako Brimob Kelapa Dua Depok didatangi kiriman karangan bunga sejak siang tadi, karangan bunga beberapa diantaranya dikirimkan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK. M.IK. Polres Metro Tangerang Kota.

Namun menjelang malam hari, karangan bunga kembali berdatangan, tak hanya kiriman dari jajaran anggota kepolisian, namun karangan bunga juga dikirim dari berbagai masyarakat.

Baca juga :  Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto Giat Pengamanan Paskah Di Gereja Santo Agustinus

Sementara itu hingga saat ini walau kondisi Mako Brimob sudah kondusif, namun beberapa petugas kepolisian bersejata masih berjaga-jaga di beberapa titik sekitar area Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat.