Beranda Peristiwa Kota Tangerang Koramil 06/Jatiuwung Temukan Anak SD Yang Diduga Tersesat Dan Hilang

Koramil 06/Jatiuwung Temukan Anak SD Yang Diduga Tersesat Dan Hilang

Koramil 06/Jatiuwung Temukan Anak SD Yang Diduga Tersesat Dan Hilang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Miris ketika mendengar dan melihat anak anak seusia bangku SD harus tersesat dan diduga hilang, hal tersebut seperti yang terjadi dibilangan Kodya Tangerang, pasalnya seorang anak perempuan usia sekitar 9 tahun, diduga tersesat dan hilang dengan memakai seragam sekolah lengkap, namun beruntung seorang sopir angkot menemukannya dan berlanjut menitipkan dan menyerahkan ke Markas Koramil 06/Jatiuwung, Kodim 0506/Tangerang, Kodya Tangerang, Banten. Selasa (08/05/18)

Dikonfirmasi awak Media, Serda Endang yang tak lain Penerangan Kodim 0506/Tangerang, menyampaikan uraian singkat penemuan anak beseragam SD tersebut.

“Benar telah ditemukan anak hilang yang diserahkan dari supir angkot yang bernama Agus,  jurusan Binong – Ps. Malabar, dan  menurut anaknya dapat diketahui, bernama Diana, umur  sekitar 9 (sembilan) tahun, dan sekolah di SDN Karawaci VI, nama ibu Nuraeni, nama ayah  Angga, Alamat jln Borobudur No.40,” ungkapnya.

Masih kata Pendim, berbekal informasi dari anak tersebut, pihaknya berupaya mendatangi alamatnya namun nihil (tidak menemukan), dan menjelaskan ciri ciri serta memberikan himbauan publik.

“Anaknya dengan ciri-ciri tinggi kurang lebih 130 cm, kulit sawo matang dan rambut ikal, dan alamat yang di cari tidak ditemukan, karena tidak sesuai dari pengakuan Diana, untuk keamanan anak tersebut, saat ini Diana diamankan di Kantor Koramil 06/Jatiuwung,” imbuhnya.

Baca juga :  Bupati Pandeglang Ajak Organisasi Wanita Wujudkan Ketahanan Pangan

“Bagi Masyarakat yang mengetahui ciri ciri anak tersebut, dapat datang langsung dan menghubungi Koramil 06/Jatiuwung, Kotamadya Tangerang, dengan membawa identitas yang sah dan jelas,” pungkas Pendim.