Beranda Bisnis Informa Hadirkan Empat Tren Hunian 2018

Informa Hadirkan Empat Tren Hunian 2018

557
Informa Hadirkan Empat Tren Hunian 2018

KOTA TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa menghadirkan program Fresh Look dengan menawarkan tren interior bernuansa tematik yang bisa menjadi inspirasi bagi para pelanggan untuk menata ruangan.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan saat ini lnforma merupakan satu-satunya ritel furnitur yang mengangkat tren interior dalam hunian.

“Sebagai komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan gaya hidup terkini, setiap tahunnya lnforma menghadirkan berbagai koleksi furnitur dan aksesoris rumah bernuansa tematik sebagai inspirasi untuk menciptakan nuansa baru pada hunian yang merepresentasikan pribadi pemiliknya,” jelas Nana saat konferensi pers di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Selasa siang 8 Mei 2018.

Tahun ini program Fresh Look Informa menghadirkan empat tren interior. Pertama, Tropical Glam yang menawarkan nuansa tropis dengan elemen bertema alam mulai dari hewan seperti flamingo yang saat ini banyak digemari, bentuk daun tropis berukuran besar seperti philodendron, palem dan daun pisang, hingga buah-buahan yang menambah kesegaran tampilan ruangan. Tren ini banyak menggunakan furnitur bergaya modern, dengan penambahan aksen berwarna emas agar terlihat lebih elegan.

Tren kedua, Neutral Blush, hadir dalam nuansa pastel yang menenangkan untuk berbagai ruang hunian. Tren ini menggunakan warna gradasi merah muda yang saat ini sedang populer, dipadukan dengan warna netral seperti abu-abu, krem, putih dan toklat dan aksen warna emas atau rose gold untuk menambat kesan mewah. Furnitur yang dipilih menggunakan gaya modern, klasik, modern klasik, dan Scandinavia.

Bohemian Rhapsody merupakan tren ketiga yang bisa menjadi pilihan bagi pelanggan yang berani dan1 tidak ragu untuk bereksperimen. Tren ini menggunakan warna-warna cerah dan berani, berpadu dengan um motif bergaya Gipsy yang merupakan penerapan budaya Eropa dan Asia Timur, serta Amerika Selatan yang cocok digunakan untuk furnitur bergaya modern, klasik, modern klasik, dan Scandinavia.

Tren keempat yang dihadirkan adalah Black & White Chemistry yang menjadi pilihan klasik dan tak lekang oleh waktu dengan kombinasi tampilan tegas dan bersih. Tren ini memadukan antara furnitur: aksesoris bermotif atau bertekstur hitam putih, dengan sentuhan aksen warna alami seperti kayu, kulit dan emas untuk suasana yang lebih hidup.

Memeriahkan program Fresh Look, Informa menghadirkan penawaran menarik yang berlangsung hingga 20 Mei 2018 yaitu Beli 2 Lebih Hemat untuk produk pilihan. Khusus bagi member, hadiah langsung didapatkan dengan melakukan transaksi dengan nominal tertentu, serta belanja hemat menggunakan hingga 100% dari total belanja menggunakan program Pay All with Point. Untuk kemudahan bertransaksi Informa menyediakan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner atau kartu kredit melalui lembaga pembiayaan terpercaya yang bekerjasama dengan Informa.

“Kami juga memberikan service jasa interior design, memberikan inspirasi kepada pelanggan-pelanggan untuk mendapatkan furnitur dengan mudah.
Kami tawarkan secara rutin di Infoma dari waktu ke waktu dan tetap Informa menjadi pilihan utama,” jelas Nana.***

• Ateng Sanusih