Beranda Peristiwa Kota Tangerang Resmikan Mushola dan Santuni Anak Yatim, Kapolsek Neglasari Ajak Warga Sukseskan Pilkada...

Resmikan Mushola dan Santuni Anak Yatim, Kapolsek Neglasari Ajak Warga Sukseskan Pilkada Kota Tangerang

Resmikan Mushola dan Santuni Anak Yatim, Kapolsek Neglasari Ajak Warga Sukseskan Pilkada Kota Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com –  Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, meresmikan Mushola Al – Ikhlas serta Anak Yatim bertempat di halaman Mapolsek Neglasari Jl. Suryadharma Kelurahan Neglasari, Neglasari, Kota Tangerang.

“Kegiatan ini dalam rangka Silaturahmi Polsek Neglasari dengan Masyarakat Kec. Neglasari dan Renovasi Mushola bertujuan meningkatkan Iman dan Taqwa agar pelaksanaan Ibadah lebih Khusyuk dan mushola ini terbuka untuk siapa saja yg hendak melaksanakan Ibadah,” ujar Kapolsek Neglasari saat memberikan sambutannya, Jumat (4/5/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan juga dalam rangka memperingati Nabi Muhammad SAW sekaligus mendukung Program yang telah ditetapkan Kombes Pol Harey Kurniawan, S.IK, MH.

“Saya beserta istri berusaha terus meningkatkan silaturahmi dengan tatap muka baik dengan Internal Polsek Neglasari dan Masyarakat,” lanjutnya.

Kegiatan diawali dengan penampilan Qosidah oleh Grup Marawis Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari dilanjutkan dengan Pembukaan dan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Bripka Marhadi (Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Wetan).

Baca Juga:  Pura Pura Jualan Nasi Goreng Modus Baru Curanmor di Tangsel

“Saya mewakili Kapolres Metro Kota, memohon maaf atas ketidakhadiran beliau dikarenakan kegiatan yang cukup padat terutama menjelang bulan Puasa dan Pilkada Serentak 2018. Bapak Kapolrestro menitipkan pesan kepada semua yang hadir agar mendoakan beliau beserta keluarga semoga diberi dalam menjalankan amanah dan semoga Pilkada 2018 yang berlangsung tanggal 27 Juni 2018 mendatang dapat berlangsung sukses dan aman,” imbuhnya.

Sebanyak kurang lebih 150 Orang hadir dan turut hadir juga Kapolsek Benda, H. Ubaidillah, SH, MA, Kepala Asrama SAT. Rudal AU yang diwakili Serka Widto, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari, Nursinta Manurung, Kasi Ekbang Kec. Neglasari (mewakili Camat Neglasari) M. Suki, Lurah Sekecamatan Neglasari, Ketua Kec. Neglasari, H. Cecep, Pimpinan PT. Aeropolis, Toto Nado Lase, PT. ACS, H. Lukman, Perwakilan PT. LION AIR, Perwakilan PT. INDOSARI,  Kang Nong 2017, Yoga  dan  Kamilla, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Neglasari.

Baca Juga:  Perduli Bencana, Bhayangkari Banten Gelar Baksos di Pengungsian

“Terimakasih kepada Kapolsek Neglasari yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, Kami dari pengelola Aeropolis sangat bangga dan bahagia dapat  terselenggaranya acara ini untuk dapat saling berbagi dan menjalin kasih. Kami berharap semoga Mushola Polsek Neglasari yang diresmikan dapat menjadi tempat ladang amal ibadah dengan diisi kegiatan – kegiatan agama,” ungkap Bapak Toto Nafo Lase Pimpinan PT. Aeropolis.

Selesai sambutan dilaksanakan penandatangan prasasti dan gunting pita oleh Kapolsek Neglasari didampingi Ibu Kapolsek bersama Kapolsek Benda KompolnH. Ubaidillah, SH, MA dan Pimpinan Aeropolis Toto Nado Lase.

Kegiatan berlangsung dengan penuh nuansa kekeluargaan dan Keakraban tersebut tampak lebih khidmad di saat berlangsungnya ceramah agama oleh Ustadz Ikhsan Fadhilah/ Usatdz Gareng dilanjutkan dengan anak Yatim Piatu.