Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Pemuda dan OKP se-Kota Tangerang Selatan Sepakat KNPI Melebur Jadi Satu

Pemuda dan OKP se-Kota Tangerang Selatan Sepakat KNPI Melebur Jadi Satu

Pemuda dan OKP se-Kota Tangerang Selatan Sepakat KNPI Melebur Jadi Satu

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Selatan menggelar rapat pleno dewan pengurus KNPI Kota Tangerang Selatan dibawah kepemimpinan Ahmad Syawqi bersama Organisasi Kemasyarkatan Pemuda (OKP) serta pengurus KNPI kecamatan se-Kota Tangerang Selatan, pada Hari Rabu 2 Mei 2018 di Aula Kecamatan Setu.

Dari hasil rapat pleno tersebut menuai hasil yang positif dan produktif. Beberapa program pemuda terkait kegiatan pembangunan kepemudaan dan menyikapi isu-isu strategis pemuda dibahas secara tuntas dalam upaya mensinergikan program pemerintah dengan KNPI Kota Tangerang Selatan.

“Wacana penggabungan KNPI yang selama ini dioperasikan oleh pengurus dan OKP akhirnya menuai hasil yang sangat positif,  dengan adanya kesapakatan hasil rapat pleno terkait penyatuan dua organisasi induk pemuda Tangerang Selatan akhirnya seluruh pemuda dan OKP sepakat organisasi KNP Tangserang Selatan saat ini hanya ada satu di bawah kepemimpinan Ahmad Syawqi,” Aan Sunarya, Wakil Ketua Bidang Organisasi KNPI Kota Tangerang Selatan, dalam keterangan pers yang diterima redaksi pelitabanten.com pada Rabu (3/5/2018)

Menurutnya, saat ini pemuda Tangerang Selatan berharap KNPI sebagai organisasi induk pemuda  di Tangsel bisa lebih produktif dalam upaya mengawal pembangunan pemuda Tangerang Selatan.

Baca juga :  Warga PSHT se-Cabang Tangerang Hadirkan Ratusan Peserta Pendadaran

“Sehingga kebijakan dan program kerja pemerintah terkait kepemudaan bisa segera disinergikan bersama KNPI Kota Tangerang Selatan secara maksimal untuk mewujudkan Tangerang Selatan sebagai kota layak pemuda yang cerdas, modern dan religius.” ujarnya