Beranda Peristiwa Kota Tangerang Hari Buruh Sedunia, Kapolsek Neglasari Ajak Seluruh Jajarannya Peka Terhadap Situasi

Hari Buruh Sedunia, Kapolsek Neglasari Ajak Seluruh Jajarannya Peka Terhadap Situasi

Hari Buruh Sedunia, Kapolsek Neglasari Ajak Seluruh Jajarannya Peka Terhadap Situasi

TANGERANG, Pelitabanten.com  –  Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH pimpin Apel Waspada 1 dalam rangka Pengamanan MAY DAY 2018 di Wilayah Hukum Polsek Neglasari  Polres Metro Tangerang Kota bertempat di Halaman Polsek Neglasari Jl. Iskandar Muda, Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (01/05/2018).

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir dalam Pam May Day 2018 ini, sebagian anggota kita saat ini turut melaksanakan Apel  dan Pengamanan di Puspem Kota Tangerang  dan Ahmad Yani,” kata Kapolsek Neglasari.

Sebanyak 20 Personil hadir dalam pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kapolsek Neglasari dan turut hadir diantaranya Wakapolsek Neglasari AKP. Yusuf Suhadma, SH, Kanit Binmas IPTU Sapuan, SH, Kanit Reskrim IPTU Eko Hanindito, SH, Kanit Intelkam IPDA Hadi Subroto, Panit Reskrim IPDA Syaiful Bachri.

“Seluruh anggota harus peka dan mau tahu tentang perkembangan informasi terkait situasi tekini dan untuk wilayah kita ada keberangkatan dari PT. BOLA INTAN  dan  PT. LEO INTAN dan setelah Apel ini kita sama – sama melaksanakan Pengamanan,” lanjutnya

“Mari kita laksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh tanggung jawab jangan dijadikan beban,” tandas Kapolsek.

Baca juga :  Ahmad Subadri Mengajak Anak Muda Berinternet Dengan Bijak

Kapolsek Neglasari berharap dengan Apel kesiapan yang dilaksanakan seluruh anggotanya dapat mengerti dan memahami tugas peran dalam pengamanan yang akan di laksanakan demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Neglasari.