Beranda Peristiwa Kota Tangerang Lepas Aksi Buruh ke Jakarta, Kapolsek Neglasari: “Jaga Keselamatan dan Patuhi Aturan...

Lepas Aksi Buruh ke Jakarta, Kapolsek Neglasari: “Jaga Keselamatan dan Patuhi Aturan Lalu Lintas

Lepas Aksi Buruh ke Jakarta, Kapolsek Neglasari:

TANGERANG, Pelitabanten.com  –  Sebanyak 125 orang buruh dari 3 perusahaan yang berada di wilayah hukum Polsek Neglasari dipelas Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH dalam aksi memperingati Hari Buruh Sedunia (May Day) menuju DKI Jakarta, Senin (01/05/2018).

“Massa Buruh dari Wilayah hukum Polsek Neglasari yang berangkat menuju Bundaran Hotel Indonesia kurang lebih sebanyak 125 orang berasal dari 3 Perusahaan dan Serikat Pekerja yang berbeda dengan menggendarai sepeda motor pribadi dan bus yang telah disiapkan pihak perusahaan,” ujar Kapolsek Neglasari

Dalam satu kesempatan di sela pengamanan, Kapolsek Neglasari turut melepas keberangkatan salah satu kelompok serikat buruh sekaligus memberikan arahan kepada para buruh untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama perjalanan maupun di lokasi tujuan.

“Jangan mudah terprovokasi seruan dan ajakan yang bersifat negatif terlebih sampai bertindak anarkis yang akhirnya merugikan diri sendiri dan Keluarga. Jaga keselamatan pribadi dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas,” himbaunya.

Selanjutnya, keberangkatan buruh dilepas dengan do’a bersama dan Kapolsek Neglasari memberikan Pelayanan Pengawalan dengan Unit Lantas dan Patroli dan berharap kegiatan May Day dapat berlangsung dengan aman dan Kondusif.

Baca juga :  Ciptakan Kondisi Lingkungan yang Aman, Kapolsek Neglasari Sambangi Tokoh Masyarakat