Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Batu Ceper Kawal Aliansi Serikat Buruh Peringati May Day

Polsek Batu Ceper Kawal Aliansi Serikat Buruh Peringati May Day

59
Polsek Batu Ceper Kawal Aliansi Serikat Buruh Peringati May Day

TANGERANG, Pelitabanten.com –  Polsek Batu ceper melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap Aksi Massa Aliansi Buruh dalam memperingati hari buruh Nasional di tahun 2018 (May Day). Selasa, (1/5/2018).

Apel pasukan kesiap siagaan para anggota personil polsek batu ceper di pimpin langsung oleh Kapolsek Batu ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH. MA dengan kekuatan personil sebanyak 56 orang personil  polsek batu ceper,  2 orang intelkam dari Polres Metro Tangerang Kota dan bantuan dari Koramil 02 Batu ceper sebanyak 6 orang personil, jadi jumlah kekuatan pengamanan sebanyak 64 orang dan para anggota personil langsung di sebar lebar sesuai penempatan plotingan penugasan di setiap titik kumpul para massa buruh.

Polsek Batu Ceper Kawal Aliansi Serikat Buruh Peringati May Day

Adapun di dalam apel kesiap siagaan  Kapolsek Batu ceper memberikan Arahan beliau menuturkan bahwa di dalam pengamanan dan pengawalan kegiatan massa aksi buruh pastikanlah betul anda melekat betul dengan buruh, janganlah sampai tercecer, jangan sampai ada yang terpisah dan jangan sampai ada yang tertinggal dari rombongan massa buruh.  Di dalam pengamanan tunjukkanlah sikap Polisi Humanis, senyum sapa salam dan himbaulah kepada para massa buruh untuk melakukan aksi kegiatan jangan sampai ada yang anarkis.

Baca juga :  Kejaksaan Negeri Tangerang memusnahkan berbagai barang bukti perkara

Arahan selanjutnya adalah Laksanakan dengan baik,  ikhlas dan penuh tanggung jawab agar kita dapat bekerja dengan baik dan kita bisa menunjukkan kinerja kepada para buruh, selanjutnya segeralah laporkan data berikut hasil dokumentasi kegiatan aksi massa buruh tersebut,” tutur Hidayat Iwan Irawan, SH. MA,