Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Karawaci Amankan Jalan Sehat Sosialisasi Pilkada 2018

Polsek Karawaci Amankan Jalan Sehat Sosialisasi Pilkada 2018

566
Polsek Karawaci Amankan Jalan Sehat Sosialisasi Pilkada 2018

TANGERANG, Pelitabanten.comKapolsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Salim SH, lakukan pengamanan kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka mensukseskan Pilkada Kota Tangerang 2018 di halaman Kantor Kecamatan Karawaci Jalan proklamasi No. 2 RT 01/03 Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (29/4/2018).

Giat pengamanan di lakukkan oleh anggota personil dari polsek karawaci sebanyak 15 personil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH.

Polsek Karawaci Amankan Jalan Sehat Sosialisasi Pilkada 2018

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Camat Karawaci Suli Rosadi S.Sos, Kapolsek Karawaci  Kompol Abdul Salim, SH, Wadanramil 0506 Kapten Inf Saryoto, Lurah Se-Kec Karawaci, Ketua PPK Kec. Karawaci H.AR.Nasution, Ketua Panwascam Baihaki, Anggota PPS se-Kec. Karawaci.

Jalan Sehat Sosialisasi Pilkada Kota Tangerang diikuti lebih 800 orang peserta ini diisi dengan himbauan-himbauan agar warga masyarakat Kecamatan Karawaci ikut mensukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota secara aman dan damai.

Polsek Karawaci Amankan Jalan Sehat Sosialisasi Pilkada 2018

Dalam sambuatannya Kapolsek Karawaci mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan sebagai Sosialisasi/mensukseskan Pilkada Kota Tangerang 2018 agar masyarakat wilayah Kecamatan Karawaci memahami dan mengetahui hak pilihnya untuk memberikan suara dan meningkatkan partisipasi jumlah pemilihnya,” kata Kompol Abdul Salim SH.

Baca juga :  Polsek Karawaci Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor Dengan Pemberatan

Kegiatan yang juga diisi dengan pembagian doorprize ini semakin membuat antusias warga yang mengikutinya.

“Diharapkan seluruh warga masyarakat Kecamatan Karawaci pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 mendatang memberikan hak pilihnya dalam situasi aman dan kondusif,” imbuh Kompol Abdul Salim SH.