Beranda Peristiwa Kota Tangerang Peringati May Day, KSPSI Banten Adakan Jalan Santai Berhadiah Lima Unit Motor

Peringati May Day, KSPSI Banten Adakan Jalan Santai Berhadiah Lima Unit Motor

604
Peringati May Day, KSPSI Banten Adakan Jalan Santai Berhadiah Lima Unit Motor

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Memperingati Hati Buruh Internasional May Day, Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPD KSPSI) Provinsi Banten akan mengadakan jalan santai dan senam bersama berhadiah lima unit motor di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Selasa 1 Mei 2018.

Pelaksanaan jalan santai dan senam bersama memperingati May Day ini atas kerjasam Polres Metro Tangerang Kota dan Kodim 0506 Tangerang.

Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten, Dedi Sudrajat menjelaskan dalam mengisi May Day pihaknya ini telah melakukan serangkaian kegiatan.

Di antaranya adalah pada tanggal 25 April 2018 mengadakan unjuk rasa turun ke jalan mengepung kantor BPJS Kesehatan terkait pelayanan kesehatan bagi karyawan yang rawat inap.

Kemudian tanggal 28 April 2018 melakukan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Polres Metro Tangerang Kota. Selanjutnya, kata Dedi Sudrajat partisipasi kegiatan olah raga tri partite

“Acara puncak May Day DPD KSPSI Provinsi Banten mengadakan kegiatan jalan santai dan senam bersama di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang,” jelas Dedi Sudrajat.

DPD KSPSI Banten yang berafiliasi dengan DPP KSPSI di bawah pimpinan ketua umum Yorrys Raweyai sambung Dedi menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wujud ikut serta dalam menjaga kondusivitas masyarakat Tangerang.

Baca juga :  Tindaklanjuti Pengembangan UKM, Delegasi Kerajaan Arab Saudi Kunjungi Smesco Indonesia

Dalam puncak peringatan May Day DPD KSPSI Provinsi Banten ini, sambung Dedi akan bergabung sebanyak 5.000 buruh Tangerang berkumpul di Lapangan Ahmad Yani.

Jalan santai dan senam bersama ini start jam 7 pagi dan akan dimeriahkan penampilan Angkasa Band.***

• Ateng Sanusih