Beranda Peristiwa DPD Kongres Advokat Indonesia Banten Gelar Musda Ke III

DPD Kongres Advokat Indonesia Banten Gelar Musda Ke III

101
DPD Kongres Advokat Indonesia Banten Gelar Musda Ke III

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) 2008 Provinsi Banten akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III yang akan dilaksanakan Organizing Committee (OC) dan Steering Committe (SC) untuk menjalankan dan melaksanakan serta memilih Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia ( DPD KAI) Provinsi Banten Periode 2018- 2023.

Kegiatan lima tahunan organisasi besutan Almarhum Indra Sahnun Lubis (ISL) ini akan digelar di Hotel Grand Soll Marina Residence Jl Gatot Subroto Km 5,3 Jatiuwung, Kota Tangerang.Sabtu, (28/04/2018).

DPD Kongres Advokat Indonesia Banten Gelar Musda Ke III

Dengan di bukanya MUSCAB ke III oleh Persiden KAI, Siti Jamaliah Lubis SH.

Ketua DPD KAI 2018 Provinsi Banten, Ricky Umar A., S.H.M.M., mengatakan, Musda III DPD KAI Banten ini hanya melibatkan seluruh pengurus dan anggota yang ada di delapan kabupaten/ kota di Banten.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh jajarannya agar menyempatkan waktu hadir dalam acara yang dianggap cukup penting tersebut.

“Kami sengaja tidak mengundang pihak lain, ini hanya internal pengurus dan anggota DPD KAI di wilayah Banten. Saya minta secara khusus kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk hadir dalam kegiatan itu,” ungkap Ricky.

Usai Musda, kata Ricky, dirinya akan berkonsentrasi menggelar acara pelantikan pengurus dengan mengundang semua elemen penting yang ada di Banten.

“Nanti pada saat pelantikan pengurus, baru kami undang pihak lain. Saya berharap Musda III DPD KAI 2018 – 2023 Provinsi Banten ini berjalan lancar dan sukses,” tutur Advokat senior yang dikenal ramah

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Musda III DPD KAI Provinsi Banten, Raidin Anom SE. SH., menjelaskan, pihak panitia telah berupaya secara maksimal untuk menyelenggarakan kegitan itu.

Segala kebutuhan dan persiapan lainnya dalam menyukseskan acara sudah dipersiapkan dengan matang.

“Selaku Panitia Pelaksana, kami sudah siap untuk melaksanakan kegiatan ini, tentunya dengan sesuai rencana. Adapun kekurangannya nanti akan menjadi bahan evaluasi bagi kami,” ujarnya.