Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Neglasari, Dalam Peringatan Isra Mir’aj Menghimbau Masyarakat Untuk Tidak Terprovokasi Berita...

Kapolsek Neglasari, Dalam Peringatan Isra Mir’aj Menghimbau Masyarakat Untuk Tidak Terprovokasi Berita Hoax

24
Kapolsek Neglasari, Dalam Peringatan Isra Mir'aj Menghimbau Masyarakat Untuk Tidak Terprovokasi Berita Hoax

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH hadiri pada kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H bertempat di Lapangan Merpati I, Jl. Pembangunan IV, RT. 02/03, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (27/4/2018) sekitar pukul 19.30 WIB.

Dalam sambutanya Kapolsek Neglasari R. Manurung, SH., mengatakan, Terima Kasih kepada Panitia yang telah memberikan kesempatan baginya untuk menyampaikan sambutan.

” Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya, selaku Kapolsek Neglasari yang baru menjabat,” Kata Kapolsek Neglasari

Peringatan Isra Mi’raj tersebut dihadiri kurang lebih sebanyak 250 jamaah turut hadir diantaranya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH., Lurah Karangsari yang mewakili, Penceramah Al Habib Ali Bin Alwi Al Husainy, Al Habib Haidar Ali Bin Hamzah Al Hadar, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan beserta Ibu – ibu Majlis taklim.

Dalam acara tersebut, Kompol R, Manurung menyambut hangat Para Habib dan tokoh agama yang hadir dalam Peringatan Isra Miraj Nabi besar Muhammad SAW itu.

Masih dalam sambutannya, Kapolsek menghimbau kepada Jamaah yang hadir agar bekerjasama dengan Pihak Kepolisian untuk bersama sama mensukseskan Pilkada Kota Tangerang 2018 dengan tidak mudah terprovokasi Hoax, saling menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungan agar tercipta Pilkada yang Aman dan Kondusif.

“ Menjelang Bulan Suci Ramadhan, saat ini kami sudah rutin melaksanakan operasi Cipta Kondisi dengan sasaran Miras, Gangguan Kamtibmas dan Penyakit masyarakat lainnya, Kami menghimbau agar warga turut berpartisipasi membantu menciptakan situasi yang aman dan sejuk, terutama jangan sampai ada tawuran dan petasan,” Pinta Kapolsek.

“ Saya menitip diri saya dan berharap dapat di terima oleh Warga Kecamatan Neglasari dan apabila ada kesalahan maupun kekurangan saya tolong di Koreksi, Tandasnya.

Kegiatan Kapolsek Neglasari merupakan Implementasi dari Motto Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK, MH, “Jadilah Polisi yang mampu menembak Hati Masyarakat”, (ajis)