Beranda Peristiwa Kota Tangerang Peringatan “MayDay” Polsek Neglasari Wujudkan Sinergitas Bersama Element Masyarakat

Peringatan “MayDay” Polsek Neglasari Wujudkan Sinergitas Bersama Element Masyarakat

44
Peringatan

TANGERANG, Pelitabanten.com  – Dalam upaya membangun dan membina hubungan yang harmonis antara Polri bersama semua elemen Masyarakat, termasuk kaum buruh, di hari May day, Polsek Neglasari menggelar olahraga bersama para pengurus serikat buruh di Kodya Tangerang. Jum’at (27/04/18)

Olah raga bersama yang bertempat di Lapangan Futsal “Bims Futsal” alamat Jl. Suryadarma, Kel. Karangsari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, diikuti puluhan peserta dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Neglasari Kompol. R. Manurung S.H.

Peringatan “MayDay” Polsek Neglasari Wujudkan Sinergitas Bersama Element Masyarakat

Dalam olahraga itu, selain dihadiri oleh Kapolsek Neglasari Kompol. R. Manurung, S.H, nampak Wakapolsek Neglasari AKP Yusuf Suhadma, Para Kanit Polsek Neglasari dan para Pengurus Serikat Buruh/Pekerja.

Dalam sela sela sebelum memulai kegiatan, terlihat Kapolsek Neglasari memberikan arahan, dan ucapan terima kasih serta apresiasi atas antusiasnya yang tinggi dari peserta dalam mengikuti olah raga tersebut.

” Kami (Kapolsek red) mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Serikat Pekerja yang telah hadir memenuhi undangan kami, untuk melakukan giat olah raga bersama Polsek Neglasari.
Dan kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK., M.H. dalam rangka memperingati Hari Buruh (May Day 2018). Diisi dengan kegiatan-kegiatan positif yang ebih bermanfaat bagi rekan rekan buruh, seperti kegiatan sosial, olahraga  bersama, ngariung bareng, sambil diskusi maupun kegiatan lainnya, “Ujarnya.

Baca juga :  Wakapolsek Neglasari Berbaur Bersama Warga Dalam Program Shalat Jumat Keliling

Kompol R. Manurung, berharap dengan kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan yang baik.

” Kami berharap melalui kegiatan Olahraga Bersama ini akan meningkatkan hubungan silahturahmi dan komunikasi antara Polsek Neglasari dengan rekan rekan Serikat Buruh, guna menciptakan situasi kondusif di wilayah Neglasari, ” Tandasnya.

Masih ditempat yang sama, hal senada disampaikan Ketua PUK SPSI LEM PT. Hilex Indonesia Zaenal Abidin yang menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolrestro Tangerang Kota dan Kapolsek Neglasari, yang telah membuat gagasan kegiatan positif ini dan akan selalu mendukung program-program Polri.

” Semoga tercipta hubungan yang harmonis antara Polsek Neglasari dengan Serikat Buruh di wilayah Neglasari, ” Katanya.

Kegiatan berlanjut dengan sparing partner Futsal dipimpin Kapolsek Neglasari dan diakhiri kegiatan foto bareng serta ramah tamah.