Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Ciledug  Berikan Solusi Damai Bagi Persoalan Warganya

Kapolsek Ciledug  Berikan Solusi Damai Bagi Persoalan Warganya

Kapolsek Ciledug Berikan Solusi Damai Bagi Persoalan Warganya

TANGERANG, Pelitabanten.com – Polisi selalu hadir dalam kehidupan sehari-hari bagi warganya, karena selalu ada saja permasalahan yang dihadapi oleh warga masyarakat, baik permasalahan kriminal, penganiayaan, bahkan permasalahan pribadi . oleh karena persoalan hukum, semuanya membutuhkan kehadiran Petugas Kepolisian.

Seperti yang terjadi pada Sintawati, warga yang tinggal di Perumahan Metro Permata 1 blok H6 No.4 Karang Mulya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Kapolsek Ciledug  Berikan Solusi Damai Bagi Persoalan Warganya

Pada Selasa (24/4/2018) sekitar jam 20.30 wib telah terjadi selisih paham dengan pihak leasing yang mengakibatkan ramai di lingkungan setempat.

Adanya kejadian tersebut, Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH, akhirnya turun tangan bersama Tim Serse dan Bhabinkamtibmas Karang Mulya Aiptu Dedi. Hal ini dilakukan agar tidak berkembang ke permasalahan lainnya.

“Kami melakukan salah satu upaya pendekatan dalam pemecahan permasalahan atau memberikan solusi, dengan cara damai,” kata Kapolsek.

Hal inilah yang dilakukan Kapolsek Ciledug bersama jajarannya di lokasi tersebut, sehingga dapat terselesaikan dengan baik permasalahan antara kedua belah pihak.

Baca juga :  Sinar Mas Land Jalin Kemitraan dengan Konsorsium Jepang, Kembangkan Proyek Mixed-Use