Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jelang Aksi May Day, Kapolsek Neglasari Gelar Apel Bersama Pihak Perusahaan

Jelang Aksi May Day, Kapolsek Neglasari Gelar Apel Bersama Pihak Perusahaan

54
Jelang Aksi May Day, Kapolsek Neglasari Gelar Apel Bersama Pihak Perusahaan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, Pimpin Apel pengamanan aksi buruh Pra May Day di halaman PT. Hilex Indonesia Jl. Bouraq No 35, Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang.

“Hari ini kita akan melakukan kegiatan pengamanan saudara dari kelompok buruh yang akan mengikuti aksi Pra May Day,” ujar Kapolsek, Rabu (25/04/2018) sekitar Pukul 07.00 WIB.

Bersama sebanyak 25 Personil Polsek Neglasari, turut hadir dalam apel Pengamanan aksi Buruh dalam rangka Pra May Day tersebut dari Perwakilan PT. Hilex, Haris dan Susilo.

“Kita Kawal kegiatan ini, dengan mengedepankan sikap Humanis, berikan pelayanan yang baik kepada buruh dan jangan melakukan tindakan Kontra Produktif yang dapat menimbulkan situasi tidak kondusif serta merugikan institusi Polri,” terangnya.

Pada penutup apel, Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Haris selaku Perwakilan Pihak Manajemen PT. Hilex atas pengamanan yang telah diberikan oleh Kapolsek Neglasari beserta anggotanya yang dapat memberikan rasa aman kepada Pihak Perusahaan.