Beranda Peristiwa Kota Tangerang PPK Cibodas Ajak Masyarakat Mencoblos dengan Jalan Sehat Berhadiah

PPK Cibodas Ajak Masyarakat Mencoblos dengan Jalan Sehat Berhadiah

568
PPK Cibodas Ajak Masyarakat Mencoblos dengan Jalan Sehat Berhadiah

KOTA TANGERANG, PelitaBanten.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibodas mengajak masyarakat yang telah memiliki hak pilih dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018 untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) di lingkungan masing-masing guna mencoblos pada kertas suara.

Untuk mengajak itu, PPK Cibodas akan menggelar gerak jalan sehat menuju Pilkada Kota Tangerang jujur dan adil Minggu 29 April 2018 mulai pukul 06.00 start dan finish di halaman kantor Kecamatan Cibodas, Jl Prambanan, Kota Tangerang.

Sejumlah hadiah/doorprize untuk peserta telah disediakan PPK Cibodas yang akan diundi pada hari pelaksanaan jalan sehat.

Ketua PPK Cibodas, Agung Gustaman menjelaskan untuk mengajak masyarakat mensukseskan dan datang ke TPS guna mencoblos pada pelaksanaan Pilkada Kota Tangerang 27 Juni 2018, KPU Kota Tangerang secara serentak menyelenggarakan jalan sehat di 13 kecamatan.

“Kami sediakan doorprize 10 jam dinding, empat dispenser, tiga televisi LED, empat kompor gas, delapan kipas angin, enam setrika, dua sepeda lipat dan dua kulkas. Acara ini juga akan diisi panggung hiburan popdut dan Untung Blangkon,” jelas Agung Gustaman didampingi dua anggota PPK Cibodas, Hj Nuryana Anwar dan Ahmad Baijuri Basit kepada Pelitabanten.com di sekretariat PPK Cibodas, Selasa malam 24 April 2018.

Baca juga :  Berani Berzikir di Ruang Bawah Tanah? Datang ke Masjid Pintu Seribu

PPK Cibodas, sambung Agung Gustaman, melaksanakan tahapan sosialisasi Pilkada Kota Tangerang 2018 ini ingin mengajak dan mengingatkan masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya.

“Kami mengajak kepada masyarakat wilayah Kecamatan Cibodas untuk bersama sukseskan Pilkada Kota Tangerang 2018,” jelas Agung.

Ditambahkannya, jalan sehat ini akan diikuti peserta sebanyak dua ribu orang. Kupon undian doorprize telah disebar melalui panitia pemungutan suara (PPS) yang selanjutnya untuk dibagikan kepada warga di enam kelurahan Kecamatan Cibodas.***

• Ateng Sanusih