Beranda Peristiwa Kota Tangerang Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Assidiqiyah 2 Batu Ceper, Aiptu Suharno Sampaikan Pesan-pesan...

Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Assidiqiyah 2 Batu Ceper, Aiptu Suharno Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

88
Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Assidiqiyah 2 Batu Ceper, Aiptu Suharno Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

TANGERANG, Pelitabanten.com – Sebagaimana arahan Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA kepada aanak buahnya, khususnya Bhabinkantibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta melakukan kegiatan POLKISS (Polisi Keliling Sekolah Sekolah) di wilayah hukum Batu ceper.

Didampingi Guru Pengawas, Ridwan dan Kepala Sekolah Ustazah Umaya, S,Pd, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Jaya Aiptu Suharno melaksanakan kegiatan pemantauan pelaksanaan UNBK tingkat SMP di SMP Manbaul Ulum di Pondok Pesantren Assidiqiyah 2 Batu Ceper di Jl. Garuda RT.02/06 Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang yang diikuti oleh 58 orang siswa dengan perincian untuk laki-laki sebanyak 30 orang dan untuk perempuan sebanyak 28 orang.

“Saya melaksanakan apa yang menjadi arahan dari Bapak Kapolsek Batu Ceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan untuk melakukan kegiatan Polkiss di wilayah Batu Ceper,” kata Aiptu Suharno, Selasa (24/4/2018).

Kesempatan mengawal jalannya pelaksanaan UNBK tersebut dijadikan kesempatan bagi Aiptu Suharno untuk bersilaturahmi bersama para guru-guru dan pengasuh pondok pesantren. Dalam pertemuan yang berlangsung ramah tamah, Aiptu Suharno menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang akan dilakasanakan dalam waktu dekat mendatang.
“Proses Pilkada Kota Tangerang sebentar lagi akan berlangsung yaitu Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang, oleh karenanya kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta menjaga lingkungan agara aman dan kondusif,” katanya.