Beranda Peristiwa Kota Tangerang Ribuan Pendukung Sambut Kedatangan SBY di Kota Tangerang

Ribuan Pendukung Sambut Kedatangan SBY di Kota Tangerang

51
Ribuan Pendukung Sambut Kedatangan SBY di Kota Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com –  Lawatan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kota Tangerang disambut ribuan pendukungnya.

Safari politik SBY dimulai sejak siang di Kampung Bekelir dan dilanjutkan Ngeriung Asyik (NGERIK) di restoran Jagarawa yang terletak di sekitat danau Cipondoh Kota tangerang.

Dalam sambutannya SBY menyampaikan pesan politik di hadapan kader dan pendukungnya untuk dapat mengulang masa kejayaan Partai Demokrat di 2009 lalu.

“Kedatangan saya selaku Ketua Umum Partai Politik untuk mendengarkan suara rakyat, harapan dan aspirasi rakyat, mengetahui permasalahan yang terjadi di negeri ini, jangan sampai rakyat menginginkan E yang dilakukan pemimpin Z tentu tidak klop itulah tujuan saya,” katanya, Senin (23/4/2018).

Ribuan Pendukung Sambut Kedatangan SBY di Kota Tangerang

“Alhamdulillah tujuan itu dapat saya capai ketika berkunjung ke Banten mulai dari Serang, Lebak, Pandeglang, Cilegon hari ini ke Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang,” lanjutnya.

“Terima kasih atas penerimaan dari para kader, saya terharu dan bersyukur rakyat rindu sayapun lebih rindu lagi, inilah hubungan antara mantan pemimpin dan rakyatnya,” jelasnya.

Sementara Baihaki selaku ketua panitia sekaligus Ketua DPC Demokrat kota tangerang menyampaikan,

“Inilah satu cara beliau (SBY) untuk menyelami aspirasi rakyat supaya bisa dijadikan bahan bahwa rakyat memang menginginkan adanya solusi buat bangsa ini,” terangnya.

Mengenai target Partai Demokrat di Pemilu 2019 mendatang,

“Seperti inilah cara pimpinan kami menemui kadernya mulai dari DPD, DPC, PAC sampai anak ranting untuk mengetahui bahwa mesin partai sudah bergerak, sebagai bukti Demokrat ingin kembali berjaya, kami yakin dan optimis memenangkan pemilu 2019 mendatang,” tandasnya.