Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Polres Kota Tangerang Ungkap Kasus Pencurian Dengan Kekerasan

Polres Kota Tangerang Ungkap Kasus Pencurian Dengan Kekerasan

565
Polres Kota Tangerang Ungkap Kasus Pencurian Dengan Kekerasan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kepolisian Resort Kota Tangerang meliris Kasus Pencurian dengan yang terjadi di jalan Tol Tangerang-Merak KM. 41,8 di halaman Mapolres Kota Tangerang pada Jumat (20/4/2018) yang lalu.

“Para tersangka membawa lari 1000 unit lebih TV LED yang rencananya akan dikirim ke wilayah Sumatera,” kata Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol M Sabilul Alif, S.IK, MH, Senin (23/4/2018).

Polres Kota Tangerang Ungkap Kasus Pencurian Dengan Kekerasan

Dengan adanya kejadian tersebut, Kapolresta Tangerang menghimbau kepada seluruh Jasa Ekspedisi untuk tidak sembarangan mengantar barang-barangnya.

“Kami mengimbau kepada Jasa Ekspedisi agar lebih waspada saat mengantar barang. Pastikan sopir ditemani kernet (tidak sendirian.red),” ujar Kombes Sabilul Alif.

Kendaraan truck epspedisi dalam melakukan pengiriman barang memang harus menempuh jarak yang sangat jauh. Kapolreta Tangerang menghimbau kepada para sopir untuk beristirahat di tempat yang aman.

“kepada sopir yang membawa barang ekspedisi diharap beristirahat di tempat yang aman dan tidak mudah percaya atau menepi bila ada orang yang meminta berhenti.” Imbuh Kapolresta Tangerang.

Seperti diungkapkan kasus pencurian dengan kekerasan tersebut saat ini masih dalam proses pengembangan pihak Polresta Tangerang.

“Kasusnya saat ini masih terus kami kembangkan guna mengungkap secara keseluruhan serta membekuk tersangka yang masih dalam pengejaran,” pungkasnya.

Baca juga :  Perangi Hoax, Polri dan Ulama Jadi Garda Tedepan Jaga NKRI