Beranda Peristiwa Kota Serang Posko Cinta Diresmikan di Banten, Cak Imin Belum Tau Berpasangan Dengan Siapa? 

Posko Cinta Diresmikan di Banten, Cak Imin Belum Tau Berpasangan Dengan Siapa? 

60
Posko Cinta Diresmikan di Banten, Cak Imin Belum Tau Berpasangan Dengan Siapa?

SERANG, Pelitabanten.com – Posko Cinta (Cak Imin Untuk Indonesia) hari ini diresmikan di jalan Sheikh Nawawi al-Bantani, Curug Kota Serang Banten. Namun, meskipun sudah diresmikan, Koordinator Posko Cinta Banten Mulhatul Azmi belum tau Cak Imin akan berpasangan dengan siapa.

“Kita sepenuhnya menyerahkan semuanya kepada tim inti. Dengan siapapun berpasangan akan kita dukung. Kalaupun Cak Imin masih ragu tetap kita akan dorong untuk jadi Cawapres,” katanya, di lokasi, Minggu (22/4/2018).

Dirinya juga percaya siapapun yang akan berpasangan dengan pria yang saat ini menjabat  sebagai Wakil MPR ini, akan membawa politik rohmatan lil alamin.

“Cak Imin ini sosok muda yang kreatif dan revolusioner, bagaiman tidak diusia muda saja sudah menjabat sebagai Ketum PKB,” ujarnya.

Lanjutnya, selain untuk posko Cak Imin posko ini juga akan dijadikan sebagai tempat kajian-kajian bagi para pemuda khususnya mahasiswa yang ada di Banten.

Semua hasil dari kajian- kajian teman-teman tentang masalah-masalah yang ada di Banten akan dijadikan rekomendasi dan diaspirasikan kepada Cak Imin,” ucapnya.

Baca juga :  DKB Akan Serahkan Anugerah Anumerta dan Santunan Kepada Tiga Istri Perupa Banten