Beranda Peristiwa Kota Serang Gerak Indonesia DPD Banten Gelar Rapat Koordinasi dan Pengukuhan Struktur

Gerak Indonesia DPD Banten Gelar Rapat Koordinasi dan Pengukuhan Struktur

578
Gerak Indonesia DPD Banten Gelar Rapat Koordinasi dan Pengukuhan Struktur

SERANG, Pelitabanten.com – DPD Gerak Indonesia Provinsi Banten menggelar rapat kordinasi dan pengukuhan struktur yang bertempat di Sekretariat Sementara Perum Taman Pipitan Indah Blok B4, No 34, Kelurahan Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten, Sabtu (21/4/2018).

Agenda rapat tersebut bertujuan agar organisasi yang ada bisa berjalan dengan menerapkan pengurus sesuai bidang dan skill dari masing-masing pengurus.

NH. Aerul selaku Ketua Gerak Indonesia DPD Provinsi Banten kepada wartawan mengatakan, Kegiatan ini adalah bentuk dari salah upaya untuk memperkuat Gerak indonesia DPD Banten dalam menjalankan Visi dan Misi dengan terarah sesuai bidangnya Masing masing dan tugas yang sudah di sepakati bersama oleh para pengurus.

“Semoga kedepanya gerak indonesia dpd provinsi banten akan massif serta efektik dalam melakukan pengkajian dan Pengawalan Program pemerintah pusat maupun daerah”, katanya.

Lanjut Aerul menambahkan, Gerak indonesia DPD Provinsi Banten akan siap menjadi sparing partner atau mitra kritis Pemerintah dengan mengedepankan gagasan yang profesional karena organisasi ini sebagai wadah yang ikut aktif dalam perannya mensukseskan pembangunan bangsa dan negara.

“Serta membantu masyarakat yang tertindas dalam hal ini salah satu cara bagi masyarakat untuk memberikan asiprasinya, kemudian aspirasi ini ditampung oleh Gerak indonesia sesuai dengan tujuan itu sendiri dan kemudian akan disalurkan kepada lembaga politik yang bersangkutan guna mencapai keseimbangan komunikasi yang baik antara masyarakat dan pemerintahan”, tambahnya.

Baca juga :  Sinergi Dewan Perpustakaan – BPAD Banten dalam Program Pengembangan Minat Baca Masyarakat