Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jelang Perayaan Tabligh Akbar Isra Mi’raj, Kapolsek Karawaci Kunjungi Habib Abdurrahman Khirid

Jelang Perayaan Tabligh Akbar Isra Mi’raj, Kapolsek Karawaci Kunjungi Habib Abdurrahman Khirid

89
Jelang Perayaan Tabligh Akbar Isra Mi'raj, Kapolsek Karawaci Kunjungi Habib Abdurrahman Khirid

TANGERANG, Pelitabantrn.com – Menjelang Perayaan Tabligh Akbar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan menyambut Bulan Suci Ramadhan di Masjid Jami’ Nurul Jannah, di Jalan M Toha Nambo, Blok C, Rt.01/01, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 Mei 2018 mendatang. Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim berkunjung ke kediaman Habib Abdul Rahman Khirid, untuk berkoordinasi terkait keamanan dan ketertiban lalu lintas.

“Pada saat waktunya nanti agar selalu kordinasi dengan Polres Metro Tangerang Kota dan Dinas Perhubungan untuk mengatur arus lalu lintas. Karena ada pengalihan arus lalu lintas. Untuk pengamanan di lokasi/masjid, kami menyediakan pengamanan dari anggota Polsek Karawaci,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim. Minggu (22/4/2018)

Ia berharap acara tersebut dapat berjalan tertib dan aman, tidak ada gangguan apapaun.
Menurutnya, pelayanan masyarakat dengan cara silaturahmi ke tokoh masyarakat dan tokoh agama bagian dari program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan.