Beranda Peristiwa Internasional Mantan Ibu Negara Amerika Serikat Barbara Bush Dimakamkan

Mantan Ibu Negara Amerika Serikat Barbara Bush Dimakamkan

60
Mantan Ibu Negara Amerika Serikat Barbara Bush Dimakamkan
Mantan Ibu Negara Amerika Serikat Barbara Bush

HOUSTON, Pelitabanten.com – Beberapa mantan presiden Amerika Serikat dan ratusan pelayat diperkirakan akan berkumpul di sebuah gereja Houston pada Sabtu (21/4/2018) untuk memberikan penghormatan sebelum mantan Ibu Negara Amerika Serikat Barbara Bush, yang wafat pada Selasa pada usia 92 tahun, dimakamkan.

Barbara, istri George Bush, presiden ke-41 Amerika Serikat, dan ibu dari presiden ke-43, George W. Bush, akan dikenang di Gereja Martin’s Episcopal, tempat dia dan keluarganya telah menjadi anggota sejak tahun 1950-an.

Barack Obama dan Bill Clinton, Ibu Negara saat ini Melania Trump, mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton dan mantan Ibu Negara Michelle Obama diperkirakan hadir. Presiden Donald Trump belum diketahui jadwalnya.

Para anggota masyarakat memberikan penghormatan terakhir pada Jumat ketika Barbara disemayamkan di gereja itu. Setelah acara Sabtu, Barbara akan dimakamkan di lahan Museum dan Perpustakaan George H.W. Bush di A&M University Texas, dekat dengan makam puterinya, Robin, yang meninggal karena sakit leukemia pada usia 3 tahun.

Barbara, yang menikah dengan suaminya selama 73 tahun, dikenal karena lidahnya yang tajam dan pengabdiannya kepada keluarga dan menikmati popularitas selama berada di Gedung Putih.