Beranda Peristiwa Kota Tangerang Ormas Se-Kecamatan Neglasari Deklarasikan Pilkada Damai dan Anti Hoax

Ormas Se-Kecamatan Neglasari Deklarasikan Pilkada Damai dan Anti Hoax

32
Ormas Se-Kecamatan Neglasari Deklarasikan Pilkada Damai dan Anti Hoax

TANGERANG, Pelitabanten.com – Tatap Muka Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) Se – Kecamatan Neglasari bertempat di Aula Kantor Polsek Neglasari, Jl. Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang.

“Tatap Muka dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan bersinergi bersama Ormas Se-kecamatan Neglasari menyatukan tujuan untuk menciptakan PILKADA Kota Tangerang 2018 yang aman dan Damai,” Kapolsek Neglasari, Jumat (20/4/2018).

 

Ormas Se-Kecamatan Neglasari Deklarasikan Pilkada Damai dan Anti Hoax

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari diikuti Para Kanit/ Perwira Polsek Neglasari diantaranya Kanit Binmas wakapolsek Neglasari Akp. Yusuf Suhadma, SH, Kanit Binmas Iptu Sapuan, Kanit Sabhara iptu Maryono, Kanit Lantas Ipda Hendro Bayu, Kanit Intelkam Ipda Hadi Subroto, Panit Lantas Ipda Tasdik di hadiri sebanyak 50 ormas Sekecamatan Neglasari.

Pertemuan tersebut bertujuan mengajak Partisipasi dan peran serta Ketua dan anggota Ormas bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di lingkungan Masyarakat (Kamtibamas) dengan tidak mudah terprovokasi Hoax terkait Pilkada Kota Tangerang 2018.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Ormas agar mampu menjadi Polisi bagi diri sendiri, dimana apabila timbul kesadaran Pribadi akan taat terhadap peraturan dan hukum yang ada, maka akan terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif,” himbaunya.

Baca juga :  KH Ma’ruf Amin Serukan Indonesia Bersatu Bela Palestina

“Mari Kita saling bekerjasama menjadikan Pilkada Kota Tangerang 2018 aman dan damai serta menjadi contoh bagi wilayah lain yang menyelenggarakan kegiatan serupa,” pungkas Kompol Manurung.

Tatap muka yang berlangsung dengan nuansa penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut di akhiri dengan Foto Bersama dilanjutkan Deklarasi Anti Hoax di ikuti oleh Anggota Ormas bersama Personil Polsek Neglasari dengan Yel, “KAMI ORMAS NEGLASARI ANTI HOAX”.