Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sholat Jumat Berjamaah, Kapolsek Karawaci Ajak Warga Jaga Kondisi Lingkungan Tetap Sejuk

Sholat Jumat Berjamaah, Kapolsek Karawaci Ajak Warga Jaga Kondisi Lingkungan Tetap Sejuk

50
Sholat Jumat Berjamaah, Kapolsek Karawaci Ajak Warga Jaga Kondisi Lingkungan Tetap Sejuk

TANGERANG, Pelitabanten.com – Menindak lanjuti program Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan S.IK., MH tentang Sambang Kapolsek/Wakapolsek dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, lakukan Shalat Jum’at di Masjid Al – Muhajirin Kel. Cimone Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (20/4/18).Pukul 12:00 Wib.

Sholat Jumat Berjamaah, Kapolsek Karawaci Ajak Warga Jaga Kondisi Lingkungan Tetap Sejuk

Khotbah Shalat Jum’at dipimpin oleh Imam
KH. Suratman dan sebgai bilal Ustd Harun, Kemudian setelah selesai Shalat Jum’at Kapolsek Karawaci duduk bareng dengan para ulama dan umaro. Dalam silaturahminya Kapolsek, menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Mengucapkan banyak terimakasih atas peranan para ulama dan pengurus Masjid Pengayoman kelurahan Cimone Jaya dalam penyampaian pidatonya dan tausiahnya yang membuat sejuk masyarakat sekitarnya sehingga membuat lingkungan menjadi aman dan tentram,” ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan pesan terkait dengan Wilayah Kota Tangerang menghadapi Pilkada 2018.

“Kami berharap kepada Para Ulama disekitar Kelurahan Cimone Jaya untuk dapat membantu peranannya dapat membuat situasi wilayah  menjadi kondusif,” imbuhnya.

Kapolsek Karawaci berharap kepada para Ulama apabila di wilahahnya ada suatu tindak pidana, agar segera melaporkan ke Pihak Polsek Karawaci dan bisa mengendalikan warganya untuk tidak main hakim sendiri jika terjadi Tindak Pidana Kejahatan.

Baca juga :  Mutasi Pejabat Struktural Kota Tangerang Melanggar UU ASN dan Instruksi Mendagri

“Dimohon untuk tidak main hakim sendiri, melainkan segera dilaporkan kepolsek Karawaci untuk diproses sesuai hukum yang berlaku di negara tercinta ini,” pungkasnya.