Peristiwa Kota Tangerang Kisah Pasangan yang Hidup Tanpa Ikatan Pernikahan Berakhir di Meja Hijau

Kisah Pasangan yang Hidup Tanpa Ikatan Pernikahan Berakhir di Meja Hijau

Kisah Pasangan yang Hidup Tanpa Ikatan Pernikahan Berakhir di Meja Hijau

TANGERANG, Pelitabanten.com  – Pasangan di luar nikah yang hidup sekitar kurang lebih 3 tahun, Acong (60) dan Siti Waryah (50) berakhir di ‘Meja Hijau.”

Pasalnya, Acong seorang duda dan yang ditinggal istrinya karena , hidup serumah tanpa Ikatan Pernikahan dengan Siti Waryah janda 2 anak yang sudah cerai dengan suaminya. Pada 2017 lalu Acong membelikan Fortuner Siti Waryah dan sepeda untuk anaknya.

Dalam persidangan yang digelar pada Rabu (18/4/2018) di Pengadilan Negeri Tangerang, terdakwa Siti menganiaya teman kumpul kebonya.

“Pada tanggal 30 oktober 2017 di  Perumahan Ganda Asri Tangerang, terdakwa mengambil berkas dan dokumen dari dalam lemari, sewaktu korban sedang di kamar mandi, dan membawa beserta mobil Fortuner milik saya, ujar Acong, Saksi sekaligus Korban.

Dikatakan saksi sempat mengejar, ketika korban membuka pintu mobil terdakwa mendorong pintu mobil dan korban terjatuh. Terdakwa yang sudah punya niat jahat membawa lari mobil serta dokumen-dokumen korban serta mobil dan motor.

Baca Juga:  1.500 Warga Cibodas Ikuti Jalan Sehat Menuju Pilkada Kota Tangerang Jujur dan Adil

Saksi korban, Acong yang mengalami luka-luka dan kerugian, karena terdakwa menjual mobil Portuner Tahun 2017 seharga Rp 400 jutaan yang dibeli Rp 500 juta, beserta dokumen lainya dan dalam kejadian ini saksi mengalami kerugian lebih kurang 600 juta rupiah.

Perbuatan terdakwa, Siti Waryah dIidakwa oleh jaksa, Nesya di hadapan Ketua Majelis Hakim, Sri Suharni telah melanggar pasal 351   tentang penganiayaan dan pasal 363 KUHP tentang , dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun.