Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Posraya Indonesia lakukan Konsolidasi Untuk Kemenangan Arsid-Elvier

Posraya Indonesia lakukan Konsolidasi Untuk Kemenangan Arsid-Elvier

Tanpa Lelah Posraya Indonesia lakukan Konsolidasi Untuk Kemenangan Arsid-Elvier

SELATAN, Pelitabanten.com – Semangat perubahan dan terus bergerak untuk para pemuda dan pemilih pemula di tujuh kecamatan Selatan, selalu diperjuangkan oleh Posko Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) untuk kemenangan nomor 2 pasangan Arsid-Elvier, yang diusung oleh PDI-P dan Partai Hanura.

Ditemui di bilangan Pamulang, Ketua Umum Posraya Indonesia, Jefry Gunawan meyakini kemenangan pasangan nomor urut 2 merupakan harga mati yang tidak bisa ditolerir. Baginya Arsid-Elvier merupakan pasangan yang tepat untuk menata Kota Tangerangang Selatan menjadi lebih baik dan terbebas dari korupsi.

“Kami akan kerahkan semua tenaga dan terus bergerak untuk memenangkan Arsid-Elvier, sebagai langkah perubahan besar rakyat menjadi lebih baik dan sejahtera”. Ujar Jefry Gunawan, Senin, (23/11/2015)

Pasalnya, sebagai Kota , Jefry sudah merasa jengah dan memimpikan seorang pemimpin yang berkomitmen tinggi dengan kemajuan kotanya. Momentun ini disikapinya sebagai cara melangkah untuk melakukan perubahan dengan memenangkan Arsid-Elvier. Selain itu, pasangan Arsid-Elvier sejalan dengan partai pemerintah, yang akan menjalankan visi dan misi Presiden dalam memajukan dan mensejahterahkan daerah.

Baca Juga:  Kunjungi Warga, Anggota DPRD Kota Tangerang Disodorkan Perbaikan Pembangunan Fasilitas Umum

“Bersama Posraya Indonesia, kami mendukung penuh untuk kemenangan pasangan Arsid-Elvier, yang sejalan dengan visi dan misi pemerintahan era ”. Tegas Jefry Gunawan

Saat ini, tim relawan Posraya Indonesia, DPC Tangerang Selatan terus melakukan konsolidasi dan sosialisi ke warga-warga untuk mendorong memilih pasangan nomor urut 2 Arsid-Elvier.