Beranda Pendidikan Kampus Satria Puji Irawan, Putra Ke 3 Aiptu Purwanto Ikuti Prosesi Wisudawan AMIK...

Satria Puji Irawan, Putra Ke 3 Aiptu Purwanto Ikuti Prosesi Wisudawan AMIK – STMIK Raharja

666
Satria Puji Irawan, Putra Ke 3 Aiptu Purwanto Ikuti Prosesi Wisudawan AMIK - STMIK Raharja

TANGERANG, Pelitabanten.com – Perguruan Tinggi Raharja gelar  wisuda AMIK Raharja Informatika ke XVIII dan  wisuda STMIK Raharja ke XV, serta  wisuda Magister Teknik Informatika III, diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Novotel Tangcity, Kota Tangerang, Rabu (18/4/18).

Acara yang dimulai pukul 08.00 s/d 12.00 Wib dan melibatkan kurang lebih sekitar 564 wisudawan yang terdiri dari S1, S2. Diploma, Sarjana dan Pasca Sarjana.

Satria Puji Irawan, Putra Ke 3 Aiptu Purwanto Ikuti Prosesi Wisudawan AMIK – STMIK RaharjaDirektur STMIK – AMIK Raharja, Drs. PO. Abas Sunarya, M.Si mengatakan bahwasannya Perguruan Tinggi Raharja mempunyai kualitas mahasiswa yang berkompeten dan berkarakter.

“Perguruan Tinggi Raharja selalu berkomitmen untuk menciptakan sumberdaya manusia yang tangguh, memiliki daya saing yang tinggi dalam era globalisasi. Menghasilkan tenaga intelektual dan profesional, serta mampu berkembang dalam cakrawala yang lebih luas,” katanya saat memberikan sambutan.

Satria Puji Irawan, Putra Ke 3 Aiptu Purwanto Ikuti Prosesi Wisudawan AMIK – STMIK Raharja

Salah satu Sarjana S-1 Informatika, Satria Puji Irawan S.KOM., merupakan anak Ke 3 dari 4 bersaudara dari pasangan Aiptu Purwanto dan sujianis merasa bangga setalah diwisuda dan memakai toga di acara tersebut.

“Saya sangat berbahagia, karena hari ini saya resmi menjadi sarjana dan saya siap bersaing dalam dunia kerja,” ujarnya.

Satria Puji Irawan, Putra Ke 3 Aiptu Purwanto Ikuti Prosesi Wisudawan AMIK – STMIK Raharja

Sementara, Aiptu Purwanto dan Sujianis selaku orangtua dari Satria Puji Irawan S.KOM., mengungkapkan, rasa bangga kepada anaknya saat melihat anaknya resmi menjadi sarjana.

Baca juga :  Tuntut Fasos Fasum, Warga GSM Gelar Demontrasi

” Rasa haru dan bangga sudah pasti sebagai orang tua melihat anak sudah berhasil mencapai studi kuliahnya dan resmi menjadi sarjana dan pastinya siap untuk menjalani dunia barunya bersaing di era globalisasi untuk menempuh masa depan yang lebih baik,”ungkap Aiptu Purwanto.

Untuk diketahui, para wisudawan terdiri dari program studi: S2 – Magister Teknik Informatika, S1 – Sistem Informasi, S1 – Teknik Informatika, S1 – Sistem Komputer, D3 – Manajemen Informatika, D3 – Teknik Informatika, dan D3 – Komputerisasi Akuntansi.