Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Karawaci Gencar Lakukan Program Polsantren Jalin Silaturahmi dengan Ulama

Kapolsek Karawaci Gencar Lakukan Program Polsantren Jalin Silaturahmi dengan Ulama

552
Kapolsek Karawaci Gencar Lakukan Program Polsantren Jalin Silaturahmi dengan Ulama

TANGERANG, Pelitabanten.com – Menindak lanjuti atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK, M.IK ke semua jajaran Kapolsek agar mengikuti dan menghadiri setiap acara keagamaan di antaranya peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad Saw. Kapolsek Karawaci Kompol H. Abdul Salim, SH didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Margasari Aiptu Darmawan

menghadiri acara peringatan Isro Mi’raj di Masjid Darusalam Kp. Ranca Dulang Kel. Margasari, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (14/4/2018).

Kapolsek Karawaci Gencar Lakukan Program Polsantren Jalin Silaturahmi dengan Ulama

Acara yang dihadiri lebih 500 jamaah tersebut diisi dengan tausiyah agama oleh KH Hasan Basri menyampaikan pesan-pesan keagamaan agar umat Islam selalu menjalankan ibadah kepada Allah Swt.

Dalam kesempatan yang diberikan Kapolsek Karawaci Kompol  Abdul Salim SH., juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif.

“Kami selaku pemangku keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Karawaci mengajak warga masyarakat untuk menjaga lingkungan agar aman dan tentram, dan menekankan kepada semua pihak agar jangan sampai terlibat obat terlarang dan jangan percaya dengan berita Hoak atau tidak benar yang beredar di lingkungan sekitar,” ujar Kompol Abdul Salim.

Acara yang diisi dengan pembacaan kitab suci Al Quran, sambutan dari ketua DKM Masjid Darusalam juga dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, pajabat Kelurahan setempat berlangsung dengan aman hingga akhir kegiatan. sampai para jamaah pun pulang dengan tertib dan lancar.

Baca juga :  Wagub Banten Ajak Generasi Muda Bangun Banten dengan Berwirausaha