Beranda Peristiwa Kota Tangerang Belasan Driver Ojek Online Hadang Angkot Jurusan Perum-Tangerang

Belasan Driver Ojek Online Hadang Angkot Jurusan Perum-Tangerang

1957

TANGERANG, Pelitabanten.com – Sekelompok driver Ojek Online (Grab – Gojek) berjumah15 orang menghadang kendaraan Angkutan Umum (Angkot) R 14 jurusan Perum-Tangerang di portal Perum IV Jl. Gatot Subroto Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, tepatnya sebelum Fly Over Taman Cibodas sekira pukul 10.30 wib, Sabtu (14/4/2018).

Diberhentikannya kendaraan angkot R 14 bernomor polisi B1593CTX oleh sekelompok driver ojek tersebut disebabkan oleh kejadian pemukulan yang diduga dilakukan oleh supir angkot terhadap Driver ojek online pada hari Jumat (14/4/2018) lalu di depan lobby Sudirman Mall Tang City Kota Tangerang.

Belasan Driver Ojek Online Hadang Angkot Jurusan Perum-Tangerang Belasan Driver Ojek Online Hadang Angkot Jurusan Perum-Tangerang

Setelah melakukan pemukulan, supir angkot tersebut kabur dan korban dari ojek Online sempat memfoto plat nomor angkot. Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tangerang.

Bersama anggotanya, Wakapolsek Jatiuwung AKP Gunawan, S.Ap tiba di lokasi dan mengarahkan kepada para pengemudi ojek Online untuk membubarkan diri dan meninggalkan lokasi.

“Kejadian ini (penghentian Angkot R 14. red) awalnya dipicu oleh oknum sopir tembak yang memukul driver ojek Online di kawasan Tang City wilayah Polsek Tangerang maka saat ini angkot R14 tersebut telah diamankan oleh anggota Buser Polsek Tangerang,” kata Wakapolsek Jatiuwung.