Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Kecamatan Kelapa Dua Gelar Pengajian dan Sholawat

Kecamatan Kelapa Dua Gelar Pengajian dan Sholawat

565
Kecamatan Kelapa Dua Gelar Pengajian dan Sholawat

TANGERANG, Pelitabanten.com – Program pengajian dan sholawat keliling rutin dilaksanakan setiap malam Jumat bersama seluruh staf jajaran di wilayah Kecamatan Kelapa Dua beserta para Lurah se-Kecamatan Kelapa Dua. Pengajian rutin setiap malam Jumat kali ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Bencongan Indah Kecamatan Kelapa Dua, Kab. Tangerang, Kamis malam Jumat (12/04/2018).

Kecamatan Kelapa Dua Gelar Pengajian dan Sholawat Kecamatan Kelapa Dua Gelar Pengajian dan Sholawat

”Pelaksanaan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh seluruh jajaran staf Kecamatan Kelapa Dua beserta para Lurah se-Kecamatan Kelapa Dua. Agenda ini sudah berjalan 7 (tujuh) kali dalam melaksanakannya. Kami mengundang ustadz atau penceramah untuk memberikan siraman rohani agar seluruh jemaah yang menghadiri beserta para staf jajaran Pemerintah Kecamatan mendapatkan safaat dan faedah dari pengajian ini,” tutur Camat Dadan Gandana
Camat menambahkan, pengajian ini juga merupakan program Kecamatan Kelapa Dua yang mengajak semua warga masyarakat untuk melaksanakan mengaji atau khataman Al qur’an,” tambahnya.

Kecamatan Kelapa Dua Gelar Pengajian dan Sholawat Kecamatan Kelapa Dua Gelar Pengajian dan Sholawat

Program ini digagas langsung Camat Dadan Gandana sejak memimpin kecamatan Kelapa Dua menggantikan camat Yayat Rohiman yang sekarang telah menjabat sebagai Camat Tigaraksa, Kab.Tangerang.

Kecamatan Kelapa Dua Gelar Pengajian dan Sholawat Kecamatan Kelapa Dua Gelar Pengajian dan Sholawat

Pihak Pemerintah Kecamatan saat ini telah dianggap oleh masyarakat banyak melakukan pembenahan dengan kegiatan keagamaan. “Lurah Bencongan Indah H.Hasan Basri selaku tuan rumah pengajian rutin malam Jumat ini mengapresiasi dan sangat senang dengan apa yang diprogramkan Camat Kelapa Dua, yakni dengan menggelar pengajian rutin setiap malam Jumat. Selain beribadah para jamaah pun mendapatkan ilmu agama serta bisa buat ajang silaturahmi,” ucapnya.

Menurutnya, pemerintah menjadi dapat keberkahan lewat pengajian dan sholawat sehingga dengan pengajian dapat motivasi serta memberikan semangat dalam bekerja maka akan tumbuh dan mendapat pahala
“Kami juga berharap dan minta agar program pengajian yang sudah berjalan semoga bisa dapat terus terlaksana dan tetap dipertahankan,” harapnya.

Pelaksanaan pengajian langsung dihadiri Camat Dadan Gandana, beserta Anggota DPRD provinsi Banten dari Fraksi PAN Ir H. TB Luay, Babinsa, Binamas, serta para Lurah se-kecamatan kelapa dua, ketua Rt/ Rw, tokoh masyarakat (Tomas), tokoh agama (Toga), dan warga sekitar, tak luput seluruh staf jajaran yang berada di kecamatan maupun kelurahan.