Lifestyle Sebut Lambang Negara Sebagai Bebek Nungging, Zaskia Gotik Minta Maaf

Sebut Lambang Negara Sebagai Bebek Nungging, Zaskia Gotik Minta Maaf

Sebut Lambang Negara Sebagai Bebek Nungging, Zaskia Gotik Minta Maaf

, Pelitabanten.com – Aksi penampilan di stasiun tv swasta pada hari Selasa pagi (15/3/2016) pada acara yang disiarkan secara live tersebut membuat kaget . Pasalnya, acara yang dikemas bernuansa santai dan humor tersebut menimbulkan permasalahan bagi pemilik nama Surkianih. Zaskia Gotik dituding telah menghina lambang negara Indonesia.

“Saya cuma bermaksud menghibur,” alasan ini kerap diucapkan entertainer di televisi ketika melakukan tindakan yang dinilai tak pantas atau melecehkan.

Dalam tontonan acara musik di televisi swasta yang disiarkan live, yang lahir di Bekasi 27 april 1990 melakukan tindakan pelecehan terhadap lambing negara. Awalnya, Zaskia dan para artis tengah bermain kuis yang dipandu oleh Denny Cagur.

Lalu ketika keluar pertanyaan soal kapan proklamasi dikumandangkan, Zaskia malah menjawabnya dengan nyeleneh, ‘saat azan subuh’, diikuti jawaban lainnya menyebut tanggal proklamasi pada 32 Agustus. Tak cukup sampai di situ, ketika ditanya lambang sila kelima Pancasila, Zaskia kemudian menuliskan sesuatu yang bikin terperangah: “Bebek nungging!

Baca Juga:  Lirik Lagu Lebih Dari Egoku - Mawar De Jongh

Atas tindakannya tersebut, kritik tajam deras mengalir di dunia maya untuk Zaskia, dan bola salju yang makin membesar itu coba ditenangkan oleh Zaskia dengan cara yang sama: meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia melalui siaran live di televisi.

“Saya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf. Saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam untuk masyarakat dan negara,” katanya.

dari raut wajah Zaskia, menunjukkan wajah penyesalan, mengatakan bahwa dirinya khilaf karena sedang berada dalam situasi penuh canda. “Neng tidak ada niat sama sekali untuk menghina,” kata Zaskia yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2016).

Saat ditanya lebih spesifik soal alasannya mempertontonkan kepada tindakan tersebut, Zaskia berulang kali minta maaf dan buru-buru meninggalkan wartawan. “Neng mau ke bandara ya, neng minta maaf ya pokoknya,” ucap penyanyi yang meninggalkan bangku sejak kelas 1 SMP itu.