Beranda Peristiwa Kota Tangerang Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Kelurahan Larangan, Kapolsek Ciledug Menyimak Ceramah Ulama

Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Kelurahan Larangan, Kapolsek Ciledug Menyimak Ceramah Ulama

Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Kelurahan Larangan, Kapolsek Ciledug Menyimak Ceramah Ulama

TANGERANG, Pelitabanten.com – Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Larangan di gedung MUI Larangan yang beralamat di Perumahan Puri Beta 1 Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Senin (9/4/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Larangan Utara, Aiptu Djaini. Bersama para ustadz, ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pejabat Kecamatan, Kapolsek terlihat akrab duduk bersama dengan ketua MUI Larangan, KH Abdul Kodir Jailani, Camat Larangan, Damyati, SH. MH, Sekcam Larangan, Samsul Karmala, Para Ustad se-kecamatan Larangan dan Para Pengurus DKM Masjid se-kecamatan Larangan.

Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Kelurahan Larangan, Kapolsek Ciledug Menyimak Ceramah Ulama Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Kelurahan Larangan, Kapolsek Ciledug Menyimak Ceramah Ulama

Acara yang berlangsung pukul 20.00 WIB, bersama 300 jamaah yang hadir, Kompol Kompol Supiyanto, SH terlihat khusuk mendengarkan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh Al Habib Jindan Bin Novel dan KH. Syukur Yakub.

“Kehadiran kami dalam acara tersebut merupakan salah satu program Kapolres Metro Tangerang Kota yakni Poltren berupa kegiatan menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Terlebih ini merupakan kegiatan pengajian akbar dalam rangka Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW,” kata Kompol Supiyanto, Senin (9/4/2018).

Baca juga :  Rombongan Umroh Tertipu Agen Travel Gunakan Tiket Pesawat Palsu 

Sepanjang acara seluruh jamaah yang hadir terlihat tertib mengikuti jalannya tablig akbar yang berjalan aman dan lancar hingga akhir penutupan.