Beranda Peristiwa Kota Tangerang Rano Karno Ajak Berdamai Secara Kekeluargaan Kepada Korban Tabrakan Putranya

Rano Karno Ajak Berdamai Secara Kekeluargaan Kepada Korban Tabrakan Putranya

Rano Karno Ajak Berdamai Secara Kekeluargaan Kepada Korban Tabrakan Putranya
Foto: Istimewa

SERANG, Pelitabanten.com – Kecelakaan yang terjadi pada putera Gubernur Rano Karno, saat mengendarai HRV dengan nomor B 1776 SGM di jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno Hatta pada hari Rabu, 9/3/2016 pukul 11.30 WIB membuat angkat bicara.

“Ahamdulilah setelah jam  lima sore pulang, langsung dibawa ke sakit, sebab dada kena, kepala kena, dirawat di puri Cinere,” kata Rano kepada sejumlah awak media, Kamis (10/3/2016).

Menurut orang tua Rakha yang menjabat sebagai Gubernur Banten, akibat benturan di kepala dan dada, Rakha harus menjalani perawatan intensif di Cinere. “Kata dokter harus di CT Scan, hari ini dirawat di sakit,” katanya.

Mengenai kendaraan yang ditabrak Rakha merupakan pengemudi taksi Blue Bird dengan nomor B 1855 BTG yang dikemudikan oleh Wawan Sujaimun, dan juga menabrak pengemudi Yamaha Vixion dengan nomor polisi B 6575 GOJ yang dikendarai Rastu Anggoro.

Baca Juga:  Pleno KPU Kabupaten Tangerang, PKS Raih Enam Kursi

Dikatakan Rano, pengemudi taxi dan saat ini telah diurus oleh pihak keluarga untuk diselesaikan secara kekeluargaan. “Korban (jiwa) tidak ada, motor dan taksi yang akan kita ganti, kita selesaikan secara kekeluargaan,” ujarnya

Menurut kesaksian Gunawan Hadi saat di lokasi kejadian, yang dikendarai Rakha sedang melaju cepat dari arah Tangerang menuju Bandara Soekarno Hatta hendak menyalip mobil yang berada di depannya, saat bersamaan pengendara Yamaha Vixion melintas.

“Saat menyalip, ternyata ada taksi dari arah berlawanan. Tabrakan antara Honda HRV dan taksi pun terjadi. Sementara, Yamaha Vixion tidak sempat mengerem sehingga menghantam taksi yang membuang ke arah kiri,” jelas Gunawan