Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Neglasari Sambangi Tokoh Agama di Gereja Maranata

Kapolsek Neglasari Sambangi Tokoh Agama di Gereja Maranata

472
Kapolsek Neglasari Sambangi Tokoh Agama di Gereja Maranata

TANGERANG, Pelitabanten.com – Perwujudan salah satu Program Polres Metro Tangerang Kota yakni Sambang Tokoh Agama dijalankan Polsek Neglasari di Gereja Maranta Komplek Sintanala, Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (8/4/2018).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol. R Manurung ini sesuai atensi Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK., MH.

“Kegiatan ini dilakukan sebagaimana atensi Kapolres Metro Tangerang Kota agar anggota Polri Sambang ke tempat ibadah, bertemu dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) ataupun Tokoh Pemuda (Toda) agar terjalin hubungan yang harmonis serta tercipta situasi lingkungan yang aman dan kondusip,” ucap Kompol. R Manurung.

Kapolsek Neglasari Sambangi Tokoh Agama di Gereja Maranata Kapolsek Neglasari Sambangi Tokoh Agama di Gereja Maranata

Kegiatan tersebut dijadikan ajang perkenalan diri dari Kompol. R. Manurung SH, kepada pendeta Ruben sebagai kapolsek Neglasari yang baru serta memohon restu dan dukungan dalam menjaga keamanan dan keharmonisan antara pemeluk agama lainya serta masyarakat khususnya

“Diingatkan kepada para jamaat gereja untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax atau bohong yang berbau SARA yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di dalam lingkungan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Neglasari mengajak jamaat untuk turut serta mensukseskan pesta demokrasi pilkada Kota Tangerang yang sebentar lagi akan dilaksanakan agar berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala.

Baca juga :  Wahidin Halim Desak KPK Bongkar Cagub Banten yang Korupsi

“Kami menghimbau jika ada hal-hal yang mencurigakan untuk segera melapor kepada Binamas setempat atau Polsek Neglasari serta diingatkan untuk tidak main hakim sendiri,” imbuhnya.

Sementara itu, apresiasi dan ucapan terima kasih dari pendeta Ruben beserta umat gereja terlihat menghiasi suasana tersebut.

“Kami sangat apresiasi dan mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatian dan pesan-pesan kamtibmas dari Kapolsek Neglasari, semoga keharmonisan ini terus dapat ditingkatkan,” ujarnya.