Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jalin Silaturahmi Binmas Polsek Neglasari Shalat Shubuh Berjamaah Bersama Warga

Jalin Silaturahmi Binmas Polsek Neglasari Shalat Shubuh Berjamaah Bersama Warga

545
Jalin Silaturahmi Binmas Polsek Neglasari Shalat Shubuh Berjamaah Bersama Warga

TANGERANG, Pelitabanten.com – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari meningkatkan Silaturahmi dan Cipta Kamtibmas Kondusif dengan rutin melaksanakan Shalat Shubuh berjamaah.

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Bripka Agani dan Aiptu Sulaiman shalat shubuh berjamaah dengan tokoh agama dan warga Kelurahan Mekarsari di Masjid Jami’ Assalam, Jl. Iskandar Muda, Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (7/4/2018) berkisar pukul 04.30 WIB

Dalam pelaksanaan shalat shubuh berjamaah hadir tokoh agama Kelurahan Mekarsari sekaligus ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Assalam Ustadz Muhammad.

Selanjutnya, selesai pelaksanaan shubuh berjamaah Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan tokoh agama dan jamaah yang hadir dan berdialog seputar Kamtibmas dilingkungan.

Dalam dialog tersebut, Bripka Agani Binmas Kelurahan Mekarsari menghimbau Jamaah yang hadir agar tetap mengantisipasi penyebaran Faham Radikalisme serta ancaman provokasi yang bertujuan memecah belah belah persatuan dan kesatuan.

“Tetap kita jalin dan tingkatkan silaturahmi dengan sesama warga dan 3 Pilar dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif dilingkungan,”- ujarnya

Masih di tempat yang sama, Aiptu Sulaiman Binmas Kelurahan Kedaung Baru mengajak warga untuk menjaga kerukunan serta saling menghormati perbedaan keyakinan dan keberagaman Suku yang ada.

“Mari bersama kita menciptakan Pilkada Kota Tangerang 2018 yang sebentar lagi dilaksanakan dengan saling bekerjasama antara Pihak Kepolisian dengan tokoh agama dan warga,” imbuhnya

Baca juga :  Ormas Se-Kecamatan Neglasari Deklarasikan Pilkada Damai dan Anti Hoax

Shubuh berjamaah yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas adalah salah satu Kewajiban bagi pemeluk agama Islam dan merupakan salah satu Program Pimpinan POLRI yang berharap Anggota Polri bersama masyarakat saling meningkatkan Silaturahmi baik dalam hal Ibadah maupun bersinergi dalam hal menciptakan Kamtibmas Kondusif.