Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kehadiran Petugas Kepolisian di Tengah Kegiatan Sekolah Berikan Rasa Aman Bagi Siswa

Kehadiran Petugas Kepolisian di Tengah Kegiatan Sekolah Berikan Rasa Aman Bagi Siswa

574
Kehadiran Petugas Kepolisian di Tengah Kegiatan Sekolah Berikan Rasa Aman Bagi Siswa

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Purwanto bersama Aiptu Bernard Nainggolan hadiri acara Pembukaan Kegiatan Pembinaan Minat Bakat dan Kreativitas Siswa SD Nasional dalam penyelenggaraan Lomba-lomba FLS2N, yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Pelita Bangsa INKO.

Kehadiran Petugas Kepolisian di Tengah Kegiatan Sekolah Berikan Rasa Aman Bagi Siswa Kehadiran Petugas Kepolisian di Tengah Kegiatan Sekolah Berikan Rasa Aman Bagi Siswa

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 07.00 Wib, bertempat di SDS Kumnamu Kota Tangerang, yang berlokasi di Jl. Palem Raya 3 (Palem Semi) Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Sabtu (07/04/2018).

Acara Pembukaan Kegiatan Pembinaan Minat Bakat dan Kreativitas Siswa Lomba-Lomba / FLS2N ini dihadiri oleh para undangan, diantaranya ; Kabid Pembinaan SMP Kota Tangerang, Kabid Pembinaan SD Kota Tangerang, Kabid Pembinaan PAUD dan PNFI Kota Tangerang, Kabid Pembinaan Ketenagaan Kota Tangerang, Kepala UPT Kecamatan Cibodas, Pengawas, Ketua PGRI Kota Tangerang, Ketua Yayasan Kumnamu School, Kepala SD Kumnamu, dan Sekretaris Dinas.

“Kehadiran aparat kepolisian sangat diharapkan oleh semua elemen masyarakat, termasuk di lingkungan sekolah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hadir, terutama kepada para siswa yang mengikuti lomba,” kata Aiptu Purwanto kepada awak media di lokasi acara, Sabtu (7/4/2018).

SAKSIKAN VIDIONYA DISINI

Hal ini dilakukan Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar jajarannya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama di lingkungan sekolah.

“Kami melaksanakan program Kapolres Metro Tangerang Kota, yakni “Polisi Kunjungi Sekolah” (Polkis), ujar Aiptu Purwanto.