Pengurus Forum TBM Pandeglang Siap Tebar Virus Literasi

Pengurus Forum TBM Pandeglang Siap Tebar Virus Literasi

PANDEGLANG, Pelitabanten.com – Pelantikan Pengurus Daerah Forum Taman Bacaan Masyarakat Kabupaten Pandeglang berlangsung lancar. Dihadiri oleh relawan dan pegiat literasi dari berbagai daerah di provinsin Banten, pengurus Lebak, pengurus Forum TBM Kota Serang, pengurus Forum TBM Kabupaten , Kasi Kelembagaan Dindikbud Kab. Pandeglang, Kabid PAUD dan PNF, Dindikbud Pandeglang, Ketua Dewan Provinsi Banten dan Ketua Forum TBM Provinsi Banten beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Kabid Pembinaan PAUD dan PNF, H. Haerul menyampaikan atas dilantiknya pengurus baru .

“Saya menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan pengurus yang lama karena telah banyak mendukung pemerintah Kabupaten Pandeglang di bidang . Begitu pun saya mengucapkan selamat bekerja bagi pengurus baru, semoga dapat melanjutkan program pengurus sebelumnya dan lebih meningkatkan mutu pendidikan masyarakat melalui TBM,” ucap Kabid PAUD dan PNF Dindikbud Pandeglang, Jumat (6/4/2018).

Baca Juga:  Pertengahan April Perbaikan Jalan Rusak di Pandeglang Dimulai

Ketua Forum TBM Provinsi Banten, Andri Gunawan yang melantik Pengurus FTBM Pandeglang menyampaikan pesan-pesan literasi.

“Sebagai relawan yang bekerja dalam menyebarkan virus gemar membaca di masyarakat, kami berharap kepada kawan-kawan pengurus FTBM Pandeglang untuk tidak menyerah dalam melakukan gerakan literasi. Kami mengucapkan selamat bekerja,” kata Andri.

Acara pelantikan yang berlansung sederhana di TBM Medalsari, Komplek Empang Sari,  Kec. Banjar, Kab. Pandeglang dilanjutkan dengan literasi antar pegiat dan pengurus TBM yang hadir.

“Forum TBM Pandeglang akan melanjutkan program sebelumnya yang belum selesai dan akan lebih meningkatkan gerakan literasi di seluruh wilayah kabupaten Pandeglang. Kami siap bekerjasama dengan pihak manapun terkait program pengembangan minat baca masyarakat. Dan tidak lupa juga memohon dari semua pihak agar gerakan literasi di Indonesia, khususnya di Pandeglang dapat maju dan berkembang,” tandas Ketua Forum TBM Pandeglang, .