Beranda Peristiwa Kota Tangerang Tim Unti Buser Polsek Karawaci Tangkap Seorang Pemuda Membawa Sabu di Saku...

Tim Unti Buser Polsek Karawaci Tangkap Seorang Pemuda Membawa Sabu di Saku Celananya

598
Tim Unti Buser Polsek Karawaci Tangkap Seorang Pemuda Membawa Sabu di Saku Celananya

TANGERANG, Pelitabanten.com – Setelah mendapat informasi dari warga bahwa di Jl. Paus Raya akan ada transaksi narkoba, anggota Unit Reskrim Aiptu Syaiful Gultom, selanjutnya tim unit Buser Polsek Karawaci Pimpinan Kanit Reskrim AKP Nurjaya, SH ini menindaklanjuti informasi tersebut langsung terjun ke lapangan.

Di TKP sekira jam.15.30 WIB, Anggota Unit Reskrim melhat seorang laki-laki yang dicurigai dalam laporan sebelumnya sedang berada diatas motor. Benar, saat diperiksa dan digeledah ditemukan 1 (satu) paket narkotika jenis sabu yang dibungkus klip plastik kecil dalam lipatan uang kertas Lima puluh ribuan yang disimpan di dalam kantong celana sebelah kanan yang dipakai pelaku.

“Kami menangkap seprang seorang pelaku a.n Prasetio alias Pras (26) di TKP dan didapati barang bukti satu paket sabu yang dibungkus klip plastik kecil dalam lipatan uang kertas Lima puluh ribuan yang disimpan di dalam kantong celana sebelah kanannya,” kata anggota Unit Reskrim Aiptu Syaiful Gultom, Kamis, (5/4/2018).

Tim Unti Buser Polsek Karawaci Tangkap Seorang Pemuda Membawa Sabu di Saku Celananya Tim Unti Buser Polsek Karawaci Tangkap Seorang Pemuda Membawa Sabu di Saku Celananya

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH., menjelaskan. Dalam pengakuannya saat diintrogasi, pelaku mendapat barang haram tersebut dari daerah Cengkaren, Jakarta Barat dan akan dijual kepada seseorang di pasar Bandeng, Karawaci, Kota Tangerang.

“Saat diinterogasi pelaku mengakui bahwa narkotika jenis Sabu tersebut didapat di daerah Cengkareng Jakarta Barat dan akan dijual kepada seseorang di pasar bandeng Jl. Paus Raya Karawaci, Kota Tangerang. Selanjutnya pelaku Prasetio berikut barang bukti di bawa ke Polsek Karawaci guna utk penyedikan lebih lanjut,” Ujarnya

Selanjutnya petugas membawa barang bukti antara 1 (satu) paket Kecil narkotika jenis sabu yg di dibungkus plastik bening, dalam lipatan uang kertas pecahan Lima puluh ribuan dng berat bruto 0,22 gram, 1 (satu) unit Hp OPPO warna Hitam, 1 (satu) lembar uang kertas pecahan Rp.50.000,- dan 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Soul no. Pol : B 6311 CKN, warna Silver.