Beranda Peristiwa Kota Tangerang Gelar Oprasi Cipkon, Polsek Neglasari Sita Puluhan Botol Miras

Gelar Oprasi Cipkon, Polsek Neglasari Sita Puluhan Botol Miras

457
Gelar Oprasi Cipkon, Polsek Neglasari Sita Puluhan Botol Miras

TANGERANG, Pelitabanten.com  – Polsek Neglasari gelar Operasi Cipta Kondisi (Ops. Cipkon) dengan sasaran Minuman Keras dan Obat – obatan terlarang. Rabu (4/4/2018) sekitar Pukul 21.00 WIB

“Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan atas Perintah Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH dan atensi Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH,”- Ujar Ipda Tasdik selaku pawas saat memberikan arahan.

Gelar Oprasi Cipkon, Polsek Neglasari  Sita Puluhan Botol Miras Gelar Oprasi Cipkon, Polsek Neglasari  Sita Puluhan Botol Miras

“Sasaran Operasi Cipkon kali ini adalah Minuman Keras dan Obat obatan terlarang,”- ucapnya.

Selanjutnya, Operasi dilaksanakan dengan cara patroli dan melakukan pemerikasaan di beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat penyimpanan dan penjualan miras.

Pelaksanaan Operasi yang melibatkan 10 Personil Piket terdiri dari gabungan Unit fungsi berhasil mengamankan 29 botol Jenis merk minuman Keras.

Di konfirmasi di kesempatan berbeda, Kapolsek Neglasari membenarkan bahwa Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polsek Neglasari berhasil mengamankan puluhan minuman Keras dengan berbagai merk.

“Operasi Cipta Kondisi Polsek Neglasari malam ini, berhasil mengamankan sebanyak 29 botol miras dengan berbagai merk minuman dan diamankan dari dua lokasi yang berbeda,”- Kata Kapolsek.

“Miras tersebut diamankan dari Rumah tinggal RIKI (40) dan Warung Kelontong Heni (43)”- lanjutnya.

“Untuk Barang Bukti diamankan di Polsek Neglasari untuk pemeriksaan lebih lanjut,”- pungkasnya.