Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Ciledug Lakukan Razia Miras di Sekitar Pasar dan Terminal Lembang

Polsek Ciledug Lakukan Razia Miras di Sekitar Pasar dan Terminal Lembang

484
Polsek Ciledug Lakukan Razia Miras di Sekitar Pasar dan Terminal Lembang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH bersama Kanit Reskrim Ipda Tapril, SH bergerak bersama anggota Resmob dan anggota Shabara melakulan Ops Cipkon merazia minuman keras diwilayah hukum Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota.

Dalam operasi tersebut petugas memdatangi Bus Kramajati jurusan Jakarta Salatiga Solo di Terminal Lembang, Kel. Sudimara Barat Kec. Ciledug, Kota Tangerang yang kemudian dilanjutkan ke toko-toko jamu tradisional yang berada di sekitat Pasar Lembang Ciledug.

“Dalam Ops Cipkon kali ini aparat kami berhasil menyita puluhan botol minuman keras dari dua orang yang kedapatan memiliki barang haram tersebut,” ucap Kapolsek Ciledug, Selasa (3/4/2018).

Polsek Ciledug Lakukan Razia Miras di Sekitar Pasar dan Terminal Lembang Polsek Ciledug Lakukan Razia Miras di Sekitar Pasar dan Terminal Lembang

“Minuman keras yang berhasil disita berupa sebanyak 22 botol air mineral berisi Ciu, Anggur dengan berbagai merek dan bir,” imbuhnya.

Operasi Cipta Kondisi yang digelar sejak pukul 20.30 dan berakhir sebelum tengah malam itu bergerak di sekitar Terminal dan Pasar Lembang.

Setelah petugas melakukan penggeledahan di dalam bus dan warung-warung jamu yang diduga menjual miras didapati beberapa botol yang sengaja ditinggalkan pemiliknya.

Setelah meminta keterangan sakai-saksi dan tanda terima, lanjutnya barang bukti dibawa ke Mapolsek Ciledug guna pemeriksaan lebih lanjut.