Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Neglasari Motivasi Peserta Turnamen Kapolrestro Tangerang Kota Cup 2018

Kapolsek Neglasari Motivasi Peserta Turnamen Kapolrestro Tangerang Kota Cup 2018

557
Kapolsek Neglasari Motivasi Peserta Turnamen Kapolrestro Tangerang Kota Cup 2018

TANGERANG, Pelitabanten.comKapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH turut serta menyemarakan turnamen olahraga dalam rangka Kalolres Metro Tangerang Cup 2018 di Gedung Olah Raga (GOR) Tangerang.

“Turnamen Kapolres Metro Tangerang Kota Cup 2018 memperebutkan piala di 4 cabang olahraga yaitu tenis meja, bola volli, bulu tangkis dan futsal,” ujar Kapolsek Neglasari. Selasa (3/4/2018).

Kompol R. Manurung dan Bhabinkamtibmasnya turut serta hadir dan mendampingi warganya dalam pembukaan turnamen sekaligus memeriahkan berlangsungnya acara yang dibuka secara langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan.

Kapolsek Neglasari Motivasi  Peserta Turnamen Kapolrestro Tangerang Kota Cup 2018 Kapolsek Neglasari Motivasi  Peserta Turnamen Kapolrestro Tangerang Kota Cup 2018

“Polsek Neglasari mengirimkan sebanyak 22 orang, terdiri dari 3 tim pada 3 cabang olahraga yaitu futsal, bulu tangkis dan tenis meja, peserta merupakan warga Kecamatan Neglasari,” lanjutnya.

Di salah satu kesempatan, tampak Kapolsek Neglasari memberikan motivasi kepada para peserta dari perwakilan Polsek Neglasari untuk semangat bertanding dan tetap menjaga sportivitas.

“Selain mendukung suksesnya Turnamen Kapolres Metro Tangerang Cup 2018, Kami berharap semoga kontingen Kami (Warga Neglasari) mendapatkan Juara dalam turnamen,”- Ucapnya

Hal senada disampaikan dengan antusias oleh Sofyan, Ketua Tim Futsal yang juga Ketua RT di Kelurahan Neglasari, ”Kami sangat apresiasi dengan kegiatan ini dan kami akan berusaha mendapatkan Juara pada cabang Futsal,” Pungkasnya.