Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang KPU Kabupaten Tangerang Menggelar Fun Bike Menuju Pilkada 2018

KPU Kabupaten Tangerang Menggelar Fun Bike Menuju Pilkada 2018

152
KPU Kabupaten Tangerang Menggelar Fun Bike Menuju Pilkada 2018

Kabupaten Tangerang, Pelitabanten.com-Banyak cara untuk melakukan sosialisasi terkait Pelaksanaan Pilkada Bupati, salah satunya KPU Kab. Tangerang menggaet komunitas sepeda dalam acara Fun Bike Menuju Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018, di Lapangan Kantor KPU Kab. Tangerang, Minggu (01/04/2018).

Acara di buka oleh Ketua KPU Kabupaten Tangerang Akhmad Jamaludin dengan dihadiri oleh Plh. Bupati Tangerang, Kapolresta Tangerang, Danramil, Ketua KPU Provinsi Banten, Anggota KPU Kab. Tangerang, Satpol PP, Panwas Kabupaten, Para Dinas Instansi Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Ratusan peserta pesepeda sejak pagi memadati Jalan Raya Pemda di sekitar KPU Kabupaten Tangerang untuk mengikuti Fun Bike Menuju Pilkada Bupati Tanngerang Tahun 2018. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari tahapan kegiatan Pilkada Bupati Tangerang yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2018.

Dalam sambutannya Plh. Bupati Tangerang Maesyal Rasyid mengatakan “Ingat Hari Rabu, Tanggal 27 Juni 2018 datang ke TPS dan silahkan gunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya masing-masing, serta berjalan dengan aman dan lancar demokrasi di Kabupaten Tangerang”.

Rute yang ditentukan oleh panitia penyelenggara Fun Bike Menuju Pilkada Bupati Tangerang Tahun 2018 yaitu mulai dari Kantor KPU Kabupaten Tangerang memutar ke Jalan Raya Serang (Cibadak) dan di akhiri di jalan Pemda (KPU Kab. Tangerang).

Baca juga :  Posraya Indonesia Mendorong Masyarakat Legok Banten Lebih Mandiri

“Hindari Politik Uang, Anti Hoax, Anti Sara serta hindari Konflik demi terciptanya demokrasi di Kabupaten Tangerang” Kata Agus Supriatna.

Selanjutnya dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Tangerang Akhmad Jamaludin “Harapan saya agar sampaikan informasi kepada masyarakat agar hari Rabu Tanggal 27 Juni 2018 melaksanakan kedaulatan kabupaten tangerang melalui demokrasi, dan agar semua warga Kabupaten Tangerang sama-sama  datang ke tps untuk memilih pemimpin kabupaten tangerang”

Pada akhir acara KPU membagikan hadiah Doorprize kepada peserta Fun Bike Menuju Pilkada Bupati Kabupaten Tangerang, para peserta sangat antusias terhadap acara ini.