Beranda Entertainment Artis Film 212 The Power of Love Sapa Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan...

Artis Film 212 The Power of Love Sapa Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Rangkasbitung

616
Artis Film 212 The Power of Love Sapa Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Rangkasbitung
Aktor dan Aktris Nasional utama Film 212 The Power Of Love kembali berkunjung ke Rumah Tahanan Negara Klas IIB Rangkasbitung menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di lapangan serbaguna Rutan Rangkasbitung.

RANGKASBITUNG, Pelitabanten.com – Sejumlah Aktor dan Aktris Nasional kembali berkunjung ke Rumah Tahanan Negara Klas IIB Rangkasbitung, kali ini Meyda Sefira, Fauzi Badila, Echi yiexcel adan Adhin Abdul Hakim yang menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan di lapangan serbaguna Rutan Rangkasbitung. Kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar. Sabtu  (30/03/2018).

Kepala Rutan Rangkasbitung, Aliandra Harahap menyampaikan apresiasinya atas kunjungan para artis ibukota ke Rutan Rangkasbitung sebagai bentuk dukungan terhadap WBP.

“Selamat datang dan apresiasi kami atas kunjungannya ke tempat kami, Alhamdulillah berkat silaturahmi kita dapat bertemu di Rutan Rangkasbitung ini. Tentu saja kehadiran teman-teman semua akan menjadi motivasi tersendiri bagi WBP Rutan Rangkasbitung” Ujar Aliandra sapaan akrabnya

Aliandra berharap kehadiran para aktor & aktris tersebut bisa menjadi itibar bagi kita semua.

“Semoga dengan kehadiran teman-teman artis disini, walaupun tempat kita seperti ini tetapi ketika kita memiliki percaya diri, akan banyak kreativitas tercipta disini. Kami berharap kita akan semakin bersyukur dan melupakan masa lalu, pokoknya jangan sampai kembali pada masa lalu, Tatap Masa Depan karena selalu ada Harapan yang indah,” harap Karutan

Sutradara, Jastis Arimba menyampaikan bahwa selama keliling dan menyaksikan beberapa kreativitas WBP Rutan Rangkasbitung menilai bahwa ia malah termotivasi atas apa yang dilihatnya tersebut.

“Bukan kami yang menjadi motivasi, melainkan mereka (WBP) itu semua yang rupanya menjadi motivasi buat kami, untuk selalu bersyukur dan terus menebar kebaikan serta manfaat bagi orang lain” tutur Jastis

Senada dengan Jastis, Aktor utama Film 212 The Power Of Love, Fauzi Badila menilai bahwa ia yang pernah 4 kali berkkunjung ke Rutan dan lapas lain bahwa Rutan Rangkasbitung menjadi tempat yang berbeda ia kunjungi.” Disini terasa kental lingkungan santri layaknya pondok pesantren, kreativitas dan tempat pembinaan juga banyak, pokoknya disini luar biasa” Ujar Oji sapaan akrabnya.

Sementara Aktris Utama, Meyda Sefira juga menyampaikan hal yang sama, ia menilai walaupun tempat ini terbatas, tetapi tetap semangat jangan menyerah, tunjukan kreativitas kalian. “intinya lupakan dan kubur masa lalu, jadikan cerminan untuk tidak mengulanginya, gali semua ilmu dan pelajaran selama disini” Pungkas Meyda

Kedatangan sejumlah artis Film layar lebar 212 the Power of Love tersebut merupakan salah satu rangkaian Correctional Fair 2018 yang akan dilaksanakan di Rutan Rangkasbitung dalam rangka menyambut bulan Bhakti Pemasyarakatan ke-54 Tahun 2018.