Beranda Peristiwa Kota Tangerang Diduga Terlibat Penggelapan Mobil, EH dan AR Diperiksa Intensip Polresta Soetta

Diduga Terlibat Penggelapan Mobil, EH dan AR Diperiksa Intensip Polresta Soetta

534
Diduga Terlibat Penggelapan Mobil, EH dan AR Diperiksa Intensip Polresta Soetta

TANGERANG, Pelitabanten.com – Tamat sudah kelakuan jahat yang diduga dilakukan pria inisial EH dan AR, ketika Polisi dari Polresta Bandara Soetta berhasil mengungkap kasusnya. Sabtu. (31/03/18)

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes. A. Yusep Gunawan, SIK, membenarkan pihaknya mengamankan para pelaku beserta BB.

” Team Unit Resmob Sat Reskrim dibawah pimpinan Ipda. Marvel S. A. Ansanay,  STK, MSi (Kanit Resmob)  Berdasarkan LP/12/K/ll/2018 Resta BSH, tanggal 06/03/18, diduga tindak pidana Penipuan dan atau Penggelapan 1 (satu unit KR4 Kijang Innova), yang di tangani oleh Unit II Sat Reskrim, ” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Kombes. A. Yusep menambahkan, Hasil yang di capai oleh team Resmob Polresta Bandara Soekarno Hatta yang menerima penyerahan diduga Tersangka EH .

” EH Pernah diamankan oleh anggota Polsek Batu Ceper dan setelah dilakukan pemeriksaan diketahui tidak terbukti terlibat LP yang ada di Polsek Batu Ceper,  yang juga dilakukan oleh Tersangka Utama SRA (Tahanan Polresta Bandara Soetta), namun terlibat perkara LP/12/K/ll/2018 Resta BSH tanggal (06/03/18).

EH pernah turut serta bersama Tersangka SRA saat melakukan aksinya di Bandara Soekarno Hatta dan mendapat keuntungan dari hasil kejahatan tersebut sekira Rp.  10.000.000,- (sepuluh juta rupiah)  dari hasil penjualan Kendaraan Roda 4 (empat), Yoyota Kijang Innova No Pol : B 1720 BFF, ” Ungkapnya dalam keterangan tertulisnya.

Masih kata orang nomer satu di Polres Soetta tersebut, menambahkan, pihaknya berhasil meringkus rekan EH di Depok, masih mengembangkan secara intensip untuk membongkar sindikat tersebut.

” EH dibawa ke Polresta Bandara Soetta untuk dilakukan pemeriksaan dan anggota berhasil mengamankan  ARS di daerah kampung Mampangan, Desa Kemiri Muka, kota Depok, Jawa Barat,  selanjutnya dibawa ke Polresta Bandara Soetta untuk dilakukan pemeriksaan.

Dan saat ini Team Resmob melakukan upaya intensip dalam pencarian dan penangkapan terhadap pelaku lainnya, ” Pungkasnya.